Hanya Masalah Kecil Seorang Suami Menganiaya Dan Memperkosa Istri Nya Sendiri

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA




Hanya Masalah Kecil Seorang Suami Menganiaya Dan Memperkosa Istri Nya Sendiri

Hubungan rumah tangga merupakan salah satu yang diinginkan setiap pasangan agar bisa menciptakan sebuah keluarga yang harmonis dan damai, namun bagaimana jadi nya jika rumah tangga yang diinginkan menjadi hancur karena disebabkan oleh faktor hubungan dan karena hal kecil yang sebenar nya tidak penting untuk di permasalahkan.

Sepasangan suami istri asal China yang baru saja menikah 2 tahun lalu awal nya kehidupan pada pernikahan baru mereka berjalan dengan baik dan hubungan semakin harmonis, namun setelah mereka menikah di Australia dan pindah ke Canberra rumah tangga yang harmonus kini menjadi hancur lantaran mereka sering adu mulut.

Awal pertengkaran terjadi ketika sang istri tidak masak makan malam untuk suami nya yang baru pulang kerja sehingga adu mulut pun terjadi, sang suami menampar, menggigit dan memperkosa paksa sang istri. Tindakan kekerasan rumah tangga pun terjadi dan wanita tersebut melaporkan tindakan IDR suami nya kepengadilan.


Dalam pengadilan sang suami yang tidak mau disebutkan nama nya tersebut harus menjalani berbagai tuduhan dalam delapan tuntutan yang diajukan korban yang merupakan istri nya. Wanita tersebut mengatakan bahwa diri nya dianiaya korban bahkan menampar dan mencakar nya. Dengan membawa sang penerjemah wanita ini mengatakan semua perihal kekerasan yang dialami nya dan kronologi awal pertengkaran tersebut hingga berlangsung beberapa jam lama nya.

Walau wanita tersebut mengatakan suami nya salah namun pembelaan dari kuasa hukum suami nya mengatakan bahwa yang memulai pertengkaran adalah istri nya sendiri yang telah menampar nya pertama kali sehingga pria ini pun mengamuk dan adu mulut pun tak terhelakan lagi. Bahkan pria ini juga mengatakan bahwa dia dan istri nya berhubungan atas kehendak mereka berdua, namun selama dalam sidang kedua nya pun mulai memanas dan tanpa ada tanya sapa sedikit pun.

Bahkan dalam keadaan sekarat wanita ini mendapatkan pertolongan dari teman nya yang pada saat itu dia mengambil ponsel milik suami nya dan mengirimkan pesan keteman nya untuk meminta bantuan. Dan dengan sekejap polisi pun datang dan memberikan pertolongan dengan membawa wanita ini ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Masalah Kecil Seorang Suami Menganiaya Dan Memperkosa Istri Nya Sendiri"

Posting Komentar