Terbongkar Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Remaja 19 tahun, Membunuh Bocah 9 Tahun Dan Menyimpan Mayatnya Didalam Ruangan Bawah Tanah


Agen Poker - Kepolisian Jerman berhasil mengamankan seorang remaja yang diduga telah membunuh tetangga nya bocah berusia 9 tahun didalam ruang bawah tanah. Kasus pembunuhan sadis itu sebelum nya telah mengerahkan anggota kepolisian setelah dilakukan pencarian besar-besaran.


Penangkapan Marcel Hesse dilakukan setelah petugas kepolisian berhasil menemukan jasad bocah laki-laki malang tersebut pada Senin malam. Parah nya usai membunuh tetangga nya Hesse malah berfoto disamping mayat bocah tersebut dan mengunggah nya ke media sosial.

Remaja berusia 19 tahun itu ditangkap saat berada di sebuah restoran yang berada disebelah barat Kota Herne, Jerman. Sebelum ditangkap Hesse melaporkan inisiden kebakaran dekat apaerteman nya dimana ada ditemukan jasad lain oleh petugas kepolisian.  Hesse diduga sesumbar telah membunuh seorang wanita dalam percakapan daring, namun kenyataan nya saat polisi malah menemukan mayat bocah laki-laki.

Warga yang mendengar kasus pembunuhan itu menjadi heboh dan memenuhi apartemen yang ditepati Hesse. Saat ditemukan terdapat luka tusukan pada mayat bocah malang tersebut, hingga polisi pun melakukan pencarian besar-besaran.
Baca Juga : Tak Tahan Melihat Kegantengan Muridnya, Ibu Guru Ini Nekat Mengirimkan Foto Sexi Dan Pesan Mesum Kepada Muridnya
Setelah mengetahui Hesse sebagai pelaku tunggal polisi pun memberikan peringatan waspada kepada warga jika remaja tersebut membawa senjata api. Selain itu seorang saksi mengungkapkan jika Hesse memberikan serangan melalui media sosial whatsapp. Dalam ancaman nya Hesse mengaku ingin bunuh diri namun hal itu gagal dan digantikan oleh bocah laki-laki yang merupakan tetangga nya.

Domino Online - Selain itu Hesse juga membagikan foto diri nya sedang duduk disamping mayat bocah itu ke internet. Sebelum ditemukan tewas pihak keluarga bocah itu mengatakan bahwa Hesse minta anak nya untuk membantu membawakan tangga. Namun bocah tersebut tidak kembali lagi hingga ayah tiri bocah tersebut menemukan jenazah nya terbaring diruang bawah tanah apartemen Hesse.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbongkar Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Remaja 19 tahun, Membunuh Bocah 9 Tahun Dan Menyimpan Mayatnya Didalam Ruangan Bawah Tanah"

Posting Komentar