Edan, "Dilihat Dosa Gak Dilihat Penasaran" Inilah Pribahasa Yang Diucapkan Oleh Supir Taksi Ini Ketika Melihat Penumpangnya Itu


Agen Poker Terpercaya - Menjadi viral dimedia sosial ternyata tidak harus membutuhkan waktu yang cukup lama dengan menujukan karya terbaik mereka didepan publik. Karena saat ini sangat banyak orang yang mendadak viral dimedia sosial hanya dengan menceritakan pengalaman mereka yang dianggap menarik untuk didengar.


Salah satu curhatan yang menjadi viral dimedia sosial adalah dialami oleh pria yang berprofesi sebagai supir taksi oline yang mengaku kaget dengan penumpang yang baru dijemput nya. Terlihat seorang pria berkaos abu-abu ini memutuskan untuk menceritakan pengalaman yang dialami nya disebuah grup di facebook.

Pria dengan nama akun Tedy Alvi itu pun tak kuasa untk berkata apa-apa saat penumpang nya melakukan hal yang cukup menguji nyali nya. Pria itu hanya bisa pasrah dengan keadaan penumpang yang kebetulan adalah seorang SPG (sales promotion gril) yang terlihat seksi. Tak hanya itu kondisi si penumpang dalam keadaan tak sadarkan diri alias mabuk.

Dalam foto yang dipostingkan terlihat wajah supir taksi dan sepasang paha wanita yang mengenakan celana jeans robek-robek sedang tertidur dibalakang. Diduga wanita itu mengenakan atasan berwana putih dan tidak tersadar saat pakaian nya tersingkap hingga bagian pinggul nya kelihatan.

Yang membuat supir taksi online tersebut tidak karuan adalah si penumpang tiba-tiba saja membuka pakaian nya karena mengaku kepanasan. Padahal didalam taksi ac sudah cukup besar, parah nya lagi saat supir ingin mengantar kealamat rumah nya SPG seksi itu justru meminta si supir untuk mengantarkan nya ke sebuah hotel dan meminta untuk ditemani.

Sebagai seorang pegawai yang teladan si supir lantas menjalani perintah si penumpang nya dan melaju ke hotel yang dimaksud. Tidak diketahui lenjutan nya namun dari pengakuan si supir sendiri jika ada barang dari SPG tersebut yang ketinggalan didalam taksi nya dan sampai saat ini si wanita tidak mengambil nya.

Agen Bandar Kiu - Curhatan si supir taksi online itu pun langsung menjadi viral dimedia sosial yang membuat tanda tanya penasaran netizen tentang kelanjutan dari cerita si supir taksi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edan, "Dilihat Dosa Gak Dilihat Penasaran" Inilah Pribahasa Yang Diucapkan Oleh Supir Taksi Ini Ketika Melihat Penumpangnya Itu"

Posting Komentar