Alamak!! Ada-ada Saja Kelakukan Siperawat Ini Salah Memberikan Bayi Kepada Wanita Lain Bukannya Kepada Orang Tua Bayi Sendiri


Agen Poker Terpercaya - Siapapun ibu yang baru saja melahirkan tentu mereka akan memberikan ASI sebagai asupan makanan kepada anak mereka. Tapi kejadian tak terduga baru saja dialami oleh seorang wanita bernama Melissa Richman yang harus menelan kejadian pahit dirumah sakit tempat dia bersalin.


Diketahui Melissa menjalani bedah caesar selama 3 jam di RS Valley, namun usai melakukan caesar seorang perawat membawakan bayi Melissa kepada nya. Melissa pun dengan secepat nya memberikan ASI kepada bayi nya, namun selang waktu 20 menit perawat itu kembali dan mengambil bayi tersebut dengan mengungkapkan sebuah kesalahan besar yang dilakukan nya.

Perawat itu mengatakan jika dia salah salah memberikan bayi kepada Melissa karena tertukar. Sontak saja pikiran Melissa menjadi kacau bahkan dia sempat berpikir telah memberikan asupan ASI kepada byai orang lain.

Melissa mengatakan bahwa perawat rumah sakit mengantaarkan bayi nya sekitar pukul 4.30 waktu setempat namun memberikan bayi yang salah. Dia mengaku pelayanan rumah sakit begitu buruk bhakan tidak ada perawat yang memeriksa dengan benar gelang dirumah sakit.

Bayi Melissa yang diberi nama Scarlett akhir nya dibawakan kepada nya untuk mendapatkan ASI namun bagi Melissa itu adalah moment yang tidak diharapkan nya. Melissa dan sang suami mengaku kecewa tentang pelayanan rumah sakit bahkan pihak rumah sakit tidak membersihkan tubuh nya terlebih dahulu sebelum mengantarkan putri nya.

Agen Bandar Kiu - Takut terjadi hal yang tak diinginkan Melissa pun akhir nya melakukan serangkaian tes untuk memastikan tidak ada nya infeksi menular dari bayi yang baru di susui nya. David suami Melissa an diri nya telah menggugat rumah sakit Valley dalam masalah tersebut agar pihak rumah sakit bisa lebih teliti dalam pelayanan dan tidak terjadi lagi untuk kedua kali nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak!! Ada-ada Saja Kelakukan Siperawat Ini Salah Memberikan Bayi Kepada Wanita Lain Bukannya Kepada Orang Tua Bayi Sendiri"

Posting Komentar