Gara Gara Sakit Hati Dan Dendam Pria Ini Dengan Sadis Membunuh Sepupunya Sendiri


Agen Poker - Sakit hati sangat mudah membuat siapapun menjadi dendam dan nekat melakukan tindakan keji sekalipun. Kasus pembunuhan saudara kembali terjadi dimana motif sakit hati pelaku berinisial JS yang nekat menghabisi nyawa sepupu nya sendiri dengan menghantam kepala nya menggunakan potongan besi.


JS pun berhasil diamankan Sat Opsnal Reskrim Polres Dumai setelah sempat melarikan diri ke Sumatera Utara usai membunuh korban. Kapolres Dumai mengaku saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan selain itu pihak juga telah mengamankan barang bukti berupa potongan besi yang digunakan untuk menghabisi nyawa sepupu nya Frengki Siregar.

.Sebelum nya polisi sempat kesulitan menjadi jejak pelaku yang berusaha lari ke Riau. Penyelidikan dilakukan sampai akhir nya diketahui tersangka berada di Pekan Baru dan langsung dibekuk. Dari pengakuan tersangka sendiri alasan membunuh sepupu nya tersebut lantaran sakit hati perlakuan nya kepada pelaku.

Pembunuhan itu berawal saat JS sedang berselisih dengan seseorang saat  di kedai tuak yang berada di jalan Kelakap Tujuh, Dumai. Lalu tiba-tiba saja datang sepupu JS, Frengki Siregar yang langsung menampar wajah pelaku sambil berkata dengan nada yang membuat pelaku kesal.

Mendapat perlakukan yang tak mengenakan pelaku marah dan terjadilah perkelahian antar sepupuan yang akhir nya berhasil dilerai beberapa warga yang berada disana. Korban pun kemudian pergi kerumah orangtua nya, namun tampak nya JS masih sakit hati sehingga mendatangi rumah orangtua korban dengan menggunakan becak.

Agen Domino Online - Pagi hari nya warga dihebohkan dengan temuan jasad korban yang tewas dengan luka bagian kepala akibat benda tumpul. Diketahui akibat dendam dengan korban pelaku nekat membunuh sepupu nya tersebut dengan menggunakan potongan besi dan menghantam nya sebanyak tiga kali hingga korban tewas.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Sakit Hati Dan Dendam Pria Ini Dengan Sadis Membunuh Sepupunya Sendiri"

Posting Komentar