Sungguh Bejat Pria Ini Menjadikan Keponakannya Sendiri Sebagai Wanita Pemuas Nafsu Bejatnya Selama 3 Tahun Hingga Dua Kali Hamil Dan Keguguran


Agen Poker - Tinggi nya kasus pemerkosaan yang dilakukan anggota keluarga sendiri begitu prihatin pasal nya baru-baru ini kembali terjadi dimana seorang siswi SMP di Ponorogo menjadi korban pencabulan paman nya sendiri.


Siswi berinisial IN (15) menjadi korban pemuas nafsu bejat sang paman berinisial H (37) yang tinggal serumah dengan nya. Pelaku yang merupakan warga Ponorogo itu tega mencabuli keponakan nya sendiri hingga berulang kali sejak tahun 2013, parah nya lagi selama 3 tahun korban dua kali hamil dan kegugurana.

Selama hamil korban juga dipaksa paman nya untuk melayani nafsu bejat nya, pelaku pun berhasil diamankan oleh Polres Ponorogo setelah ibu korban melaporkan perbuatan nya. Diketahui jika ibu korabn berinisial K bekerja di Kalimantan. Terbongkar nya kasus pemerkosaan setelah K pulang ke kampung halaman untuk menemui anak nya.

Saat itu lah IN menceritakan semua perbuatan keji yang dilakukan paman nya. Dari pengakuan korban jika dia selalu diancam paman setiap kali berhubungan badan. Paman nya mengancam tidak akan memberikan makan juga uang saku kepada korban jika menolak melayani nya.

Selama ini orangtua korban sudah percaya dengan pelaku bahkan setiap bulan nya K mentransfer uang bulanan dan uang makan korban kerekening pelaku. Karena tak terima dengan perbuatan pelaku ibu korban langsung melaporkan nya ke Mapolres Ponorogo.

Agen Domino Online - Kini pelaku sedang diamankan ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya. Pelaku pun dijerat dengan pasal perlindungan dan kekerasan seksual dibawah umur. Kasus kekerasan seksual dibawah umur menjadi peringatan keras bagi semua orangtua untuk bisa mengawasi anak mereka dari orang-orang yang salah.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Bejat Pria Ini Menjadikan Keponakannya Sendiri Sebagai Wanita Pemuas Nafsu Bejatnya Selama 3 Tahun Hingga Dua Kali Hamil Dan Keguguran"

Posting Komentar