Kejam Selesai Di perkosa Wanita Ini Di Bunuh Dengan Cara Gagang Cangkul Di Tancapkan Di vaginanya


Kalau dipikir-pikir hampir seperempat wanita didunia mengalami yang nama nya kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Kasus pemerkosaan disertai dengan pembunuhan rasa nya terdengar mengerikan dan lebih menyakitkan apabila orang yang kita kenal menjadi salah satu korban nya.



Kasus pembunuhan yang sempat membuat Indonesia gempar adalah kasus kematian Yuyun bocah malang yang tewas dibunuh 14 orang pria setelah tubuh nya diperkosa secara bergilir oleh tersangka. Tak lama kasus kematian Yuyun kini dikabarkan tewasnya gadis bernama Enno Fariah (18) dimana jasad wanita ini ditemukan dalam keadaan mengerikan dengan kemaluan yang tertancap gagang cangkul.

Kasus kematian Enno memang menjadi misteri yang membisu seolah polisi masih belum bisa mengungkap kasus kematian wanita berparas cantik tersebut. Saat ditemukan jasad Enno dalam keadaan memprihatinkan, wajah dan tubuh nya tampak kebiru-biruan yang berada dikamar Polya Global Mandiri, Jalan Raya Prancis Pergudangan 8 Dadap, Tanggerang.

Di lihat dari kondisi jasad korban diyakini menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan karena ditemukan ganggang cangkul yang menancap dikemaluan korban sedalam 60 cm. Polresta Tanggerang saat ini sedang mengevakuasi jasad korban dan menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait menguak kasus kematian dari korban yang cukup sadis tersebut.

Selain itu keluarga korban datang untuk memastikan keadaan jasad Enno, mereka tidak menyangka jika kematian Enno disebabkan ada nya tindak pemerkosaan. Tangisan histeris menyelimuti keluarga korban dan berharap pelaku secepat nya ditangkap. Ayah korban bernama Mahfudoh menuturkan jika korban merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara itu baru saja lulus dari SMK dan bekerja selama setengah tahun di PT Polyta Global Mandiri.

Mahfudoh berharap pihak kepolisian bisa menuntaskan kasus kematian anak nya dan mengutuk keras pelaku pembunuhan agar bisa memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatan nya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap semua teman korban namun tidak menunjukan gerak-gerik yang mencurigakan.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam Selesai Di perkosa Wanita Ini Di Bunuh Dengan Cara Gagang Cangkul Di Tancapkan Di vaginanya"

Posting Komentar