Peringatan Untuk Para Pria Gangguan Seks Tak Wajar Kini Bisa Saja Menyerang Anda


Tidak semua orang memiliki kehidupan seks yang baik dengan pasangan nya. Seks bisa saja membuat hubungan pasangan suami istri menjadi lebih baik dan harmonis namun seks juga bisa membuat seorang menjadi gejala yang menakutkan.



Tidak sedikit orang yang mengalami kasus gangguan seks yang tak wajar, mereka yang memiliki gejala kelainan ini bisa ditandai dengan sifat yang aneh agak berbeda dari sifat normal kebanyakan orang. Untuk mengetahui nya mari simak beberapa gangguan seks yang saat ini semakin banyak dialami orang-orang didunia dibawah ini sebagai berikut.

1. Sakit kepala saat ejakulasi

Gangguan seks aneh yang biasa nya banyak diderita oleh kaum pria adalah saat pria mengalami ejakulasi mereka akan merasakan sakit kepala yang sangat luar biasa. Sakit kepala ini tidak hanya membuat kepala terasa nyeri namun juga bisa berkontak kemata. 

Penderita ini disebut dengan coital cephalagia dimana si penderita akan mengalami rasa sakit beberapa menit, berjam-jam bahkan berhari-hari dan biasa nya gangguan ini sering menyerang pria diusia 20 tahun sampai 40 tahun.

2. Bercinta dalam kondisi tertidur

Sexsomnia adalah kelainan seks yang cukup berbahaya pasal nya si penderita akan melakukan hubungan seks dalam kondisi tertidur. Mereka yang mengalami gangguan ini bukan karena merasa kelelahan namun mereka tidak menyadari ketika mereka sedang bercinta. Bagi mereka yang mengalami nya mereka akan dibuat merasa nyaman saat berhubungan seks tanpa menyadari nya.

3. Gariah seks tak terkendali

Kalau gangguan seks yang ini rasa nya sudah tidak asing lagi karena penderita nya memiliki gairah seks yang tinggi. Gangguan seks tak wajar ini disebut dengan istilah Permanent Sexsual Arousal Syndrome dimana sipenderita juga terus merasa ingin orgasme. Hal ini disebabkan karena kandungan kemih yang selalu aktif sehingga membuat gairah seksual semakin besar dan terus terjadi setiap hari.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Untuk Para Pria Gangguan Seks Tak Wajar Kini Bisa Saja Menyerang Anda"

Posting Komentar