kisah Nyata, Sudah Di Makamkan Selama 5 Tahun Jasad PSK Ini Masih Utuh Dan Wangi


Setiap orang punya pengalaman hidup mereka masing-masing mulai dari keberhasilan hingga keterpurukan. Orang yang memiliki sifat baik sekalipun terkadang bisa menjadi orang yang hina karena faktor kehidupan. Meskipun demikian manusia bisa kembali berubah karena ada nya peringatan dari Allah SWT yang mampu merubah jalan hidup mereka untuk bertaubat.



Sebuah kisah nyata datang dari jasad seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang membuat semua orang merasa terkesima dan takjub. Jasad PSK yang telah dikubur selama 5 tahun itu aneh nya masih terlihat utuh dan bahkan tercium aroma wangi dari tubuh jenazah. Banyak orang yang tidak percaya akan hal tersebut hingga teman wanita PSK ini menceritakan kisah sebenar nya.

Dikatakan wanita PSK itu bernama Bunga (nama samaran) dahulu nya adalah wanita baik-baik hingga semua nya berubah saat dia disakiti oleh kekasih nya hingga masuk kedalam lembah kehancuran. Setelah bertahun-tahun lama nya Bunga melayani nafsu pria hidung belang dan hidup nya semakin hancur hingga azab menyadarkan dirinya. Bunga diketahui menderita penyakit kronis hingga saat itu lah hidup nya mendapat banyak cobaan.

Keluarga, tetangga, saudara dan teman nya menjauhi nya namun satu teman yang selalu setia dengan Bunga yaitu Riska (nama samaran juga). Riska berprofesi sebagai PSK sama seperti Bunga, Riksa selalu memberikan semangat untuk Bunga hingga sampai ajal menjemput nya. Setelah Bunga meninggal tak seorang pun orang yang mau mengubur jasad nya bahkan warga pun tidak mengizinkan dia dimakamkan dipemakaman desa.

Hanya Riska lah yang mau membantu memakamkan jasad Bunga dengan peralatan seada nya tanpa nisan Riska memakamkan sahabatnya itu dengan layak disebuah tanah kosong. Hingga lima tahun kemudian sebuah proyek pembangunan jalan tol pun datang kedesa Bunga dan berencana mendirikan bangunan hingga meratakan tanah tepat dimana Bunga dimakamkan.

Namun warga dibuat heboh lantaran buldozer yang memiliki kekuatan ratusan ton itu tak mampu meratakan tanah pemakaman Bunga. Tampak tanah itu terlihat sangat kokoh hingga sulit untuk diratakan namun saat digali tanah itu begitu rapuh hingga mereka dikejutkan dengan penemuan jasad Bunga yang masih utuh seperti jasad yang baru meninggal.

Selain masih utuh dari jasad Bunga tercium aroma yang begitu wangi, saat digali informasi ternyata Riska teman Bunga menjadi saksi hidup nya. Dia menceritakan Bunga yang dikenal PSK itu setahun sebelum dia meninggal Bunga sudah bertaubat dan tidak memberitahukan kepada Riska. Dia mengungkapkan Bunga meninggalkan sebuah buku catatan dan saat itu lah dia merubah seluruh hidup nya untuk kembali kejalan yang benar.

Semua yang dilakukan nya tulus dari hati nya hingga setelah lima tahun kematian nya jasad Bunga terlihat masih bagus dan harum. Keluarga dan warga yang membenci Bunga pun akhir nya menyesal setelah mengetahui niat baik Bunga untuk bertaubat.

Jasad Bunga akhir nya diangkat dan dimakamkan kembali dengan layak oleh warga. Sungguh kisah nyata yang mengahrukan dimana sekotor apapun orang tersebut bisa diampunkan segala dosa ya jika orang tersebut dengan tulus bertaubat dan kembali kejalan Allah SWT.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "kisah Nyata, Sudah Di Makamkan Selama 5 Tahun Jasad PSK Ini Masih Utuh Dan Wangi"