Tas-Tas Kulit Ini Terlihat Bagus Di Dalam Toko Namun Ketika Di Buka Maka Anda Akan Merasa Mual Melihat Isinya


Barang yang terbuat dari kulit hewan memang terlihat lebih bagus dan fashinable dibanding menggunakan tas berbahan dasar dari kain. Jenis kulit hewan yang biasa nya banyak digunakan adalah ular dan buaya, produk yang terbuat dari kulit hewan biasa nya seperti tas, sepatu dan juga pakaian.



Menggunakan barang yang terbuat dari kulit memang terlihat menunjang fashion lebih tinggi maka semakin banyak nya pabrik yang memproduksi barang kulit setiap hahun nya. Tapi tahukah jika seorang semakin suka menggunakan barang dari kulit maka arti nya mereka tidak memikirkan penderitaan hewan yang disiksa dan dikuliti hanya untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Kulit hewan yang diambil bukanlah dari hewan yang sudah mati melainkan dari hewan yang masih hidup. Hewan yang masih hidup itu lah yang nanti nya dikuliti hidup-hidup, bayangkan rasa nya jikahewan yang tidak bersalah justru dijadikan sebagai bentuk penindasan dari perbuatan manusia.

Walau masyarakat banyak yang mengetahui nya namun mereka tetap bersikap tidak perduli dengan itu semua. Itu sebab nya Ogilvy and Mather Advertising dan PETA Asia bekerja sama untuk mengubah pola hidup semua orang agar mereka bisa mengerti bagaimana perasaan hewan yang menjadi korban keganasan manusia demi kehidupan fashion mereka.

Mereka melakukan sebuah toko rekayasa yang berada disalah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di kota Bangkok, Thailand. Toko tersebut menyediakan berbagai barang dari kulit yang mampu menarik perhatian banyak pembeli yang datang. Barang pajangan itu memang terlihat bagus namun ketika mereka membuka nya didalam sepatu dan jas sudah diletakan berbagai macam organ tubuh hewan seperti daging dan darah hewan.

Selain itu salah satu tas juga sengaja di isi dengan usus dan jantung hewan yang terlihat masih berdetak. Tapi semua organ tubuh hewan tersebut bukan lah sungguhan, semua itu adalah paslu dan bertujuan untuk menyadarkan semua orang untuk bisa mengurangi pemakaian produk yang terbuat dari kulit hewan.

Hampir semua pengujung terkejut dan terperanjat saat membuka semua barang pajangan dengan isi organ tubuh hewan. Nah apakah anda ingin masih menggunakan barang yang terbuat dari kulit, mungkin video dibawah ini bisa menyadarkan kita betapa sadis nya manusia menyiksa hewan hanya untuk kebutuhan fashion mereka.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas-Tas Kulit Ini Terlihat Bagus Di Dalam Toko Namun Ketika Di Buka Maka Anda Akan Merasa Mual Melihat Isinya"

Posting Komentar