Tidak Terima Karena Mobil Milik Nya Di Tilang Polisi Lelaki Asal Cina Ini Mengaku Bahwa Diri Nya Adalah Seorang Alien


Siapa pun yang melakukan kesalahan pasti nya akan mendapatkan hukuman yang sesuai apa yang mereka langgar. Seperti hal nya dilalu lintas bagi pengendara yang melanggar aturan tentu mereka akan mendapatkan sanksi dari polisi lalu lintas. Tapi aneh nya seorang pria asal China yang tidak diketahui nama nya justru mengamuk saat mobil nya ditilang oleh polisi lantaran telah melanggar syarat dalam berkendara.



Pria tersebut lantas tak terima dan mengatakan jika diri nya adalah alien, apabila polisi tidak melepaskan nya maka dia akan memanggil teman-teman alien nya untuk menghancurkan dunia. Kejadian ini terjadi di Huzhou, China, saat itu polisi satuan gabungan lalu lintas memberhentikan mobil pria. Mobil tersebut sudah melanggar 27 kasus larangan sehingga polisi berusaha menyita mobil berwarna hitam tersebut. 

Polisi pun berusaha untuk membawa mobil sitaan tersebut kekantor polisi namun pria itu ngotot mengaku tidak  bersalah hingga perdebatan pun tak terelakan. Saat mobil hitam itu hendak dibawa pria itu mulai mengancam jika diri nya adalah seorang alien yang hadir dimuka bumi. Lantas polisi pun tidak percaya, dengan bersikeras bahwa dia adalah seorang alien pria ini mengancamkan akan membawa semua teman nya untuk menghancurkan dunia ini.

Tidak hanya itu pria ini juga mengaku jika dia adalah keturunan seorang raja apabila polisi membebaskan nya maka dia menganggap masalah tersebut selesai. Namun apabila polisi bersikeras untuk menahan nya maka dia akan membalas semua perbuatan manusia dan akan menghancurkan nya. Polisi yang mendengar ucapan nya pun membalas perkataan nya dengan mengatakan jika alien tidak mengandarai mobil namun mengendarai pewasat.

Pertanyaan polisi itu pun sontak membuat pria ini menjawab jika dia mengendarai UFO. Terdengar lucu memang namun percakapan antara polisi dengan pria itu berhasil direkam dalam sebuah video dan kini menjadi viral di internet setelah disebarkan oleh seorang netizen. Nah bagaimana menurut anda apakah alien sesungguh nya bisa hidup seperti manusia? Benar atau tidak nya hanya pria itu sendiri yang mengetahui nya atau mungkin karena untuk menghindar kasus?


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Karena Mobil Milik Nya Di Tilang Polisi Lelaki Asal Cina Ini Mengaku Bahwa Diri Nya Adalah Seorang Alien"

Posting Komentar