Selama 17 Tahun Tidak Pernah Berjumpa Dengan Sang Anak, Setalah Berjumpa Wanita Ini Rela Ditiduri Anaknya Sendiri


Siapapun pasti sangat suka dengan seks karena selain menyenangkan juga memberikan manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Tapi masih banyak orang yang menyalah gunakan manfaat seks untuk kehidupan itu sebab nya kini penyalahan seks semakin banyak terutama pada remaja jaman sekarang



Tapi kelihatan nya bukan para remaja saja yang sering menyalah gunakan seks untuk kepentingan pribadi mereka namun pasangan ibu dan anak ini justru lebih memalukan lagi. Seorang pemuda ketahuan warga telah membuang janin bayi hasil hubungan gelap dengan ibu kandung nya sendiri yang merupakan warga Pringgabaya, Lombok Timur, NTB.

Pemuda berinisial SPR dan ibu nya NRH diketahui sudah lama berhubungan badan hingga menimbulkan benih janin hasil kebejatan kedua nya. Saat diamankan Polres Lombok Timur SPR mengaku jika diri nya melakukan hubungan terlarang itu karena atas dasar suka sama suka.

SPR juga mengatakan hubungan kedua nya sudah berlangsung cukup lama saat ibu nya bekerja di Malaysia sebagai TKW selama 17 tahun. Saat ditanya petugas hubungan terlarang itu dilakukan tanpa ada nya paksaan jadi bisa dipastikan jika kedua nya melakukan nya dengan keinginan bersama.

Saat itu SPR tengah dalam keadaan mabuk dan langsung masuk kekamar ibu nya untuk meminta berhubungan badan. Namun entah mengapa sang ibu justru mengiyakan permintaan anak nya hingga hubungan kedua nya berlanjut selama bertahun-tahun.

Walau demikian hubungan mereka berdua ternyata tidak diketahui sang suami yang merupakan ayah kandung SPR sendiri. Namun ternyata ibu SPR telah hamil hasil hubungan kedua nya, karena takut ketahuan suami dan warga akhir nya kedua nya sepakat setelah lahir bayi tersebut akan dibuang mereka.

Dari hasil penyelidikan memang dibenarkan jika ibu SPR terbukti juga ikut membuang bayi mereka. Beruntung saja kasus tersebut akhir nya berhasil diketahui warga hingga melaporkan kasus tersebut kepihak Polresta Lombok Timur untuk mempertanggungkan segala perbuatan mereka ibu dan anak tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama 17 Tahun Tidak Pernah Berjumpa Dengan Sang Anak, Setalah Berjumpa Wanita Ini Rela Ditiduri Anaknya Sendiri"

Posting Komentar