Kisah Nyata Ibu Tua Yang Malang Ini Dikurung Seperti Binatang Oleh Anak Kandungnya Sendiri


Ibu adalah sosok wanita yang memiliki jasa paling besar dimata seorang anak. Sebagai seorang anak sepatut nya berbakti kepada orangtua yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Tapi tak sedikit anak yang justru ketika mereka dewasa dan sukses mereka justru menjadi seorang anak yang durhaka kepada orangtua.



Kasus seperti ini sangat banyak terjadi bahkan dengan tega mereka menyiksa seorang ibu yang sudah tua renta. Mereka yang sudah memasuki usia senja seharus nya mendapatkan hidup yang layak, namun anak dengan keegoisan nya justru memperlakukan seorang ibu seperti seekor hewan.


Kasus anak durhaka kembali terjadi lagi pada seorang wanita tua renta berusia 78 tahun yang memiliki nasib tragis dan memprihatinkan. Wanita berasal Meetiyagoda Sri Lanka ini bukan nya mendapatkan perlakuan baik dari anak-anak nya namun hidup nya justru dibuat lebih sengsara.

Wanita tua renta ini terlihat terkurung disebuah kamar mandi dengan pintu besi yang digembok dari luar. Kamar mandi itu memiliki dua ruangan yang tidak digunakan lagi disitulah dia dikurung oleh anak perempuan nya sendiri beserta cucu nya. Kamar mandi itu menjadi tempat peristirahatan wanita tua malang itu, dengan sedih dia hanya bisa pasrah ketika anak nya mengurung nya disana dan hanya diberi makan sehari dua kali saja.


Tampak pintu jeruji besi itu persis kadang hewan yang sengaja digembok dari luar agar wanita tua itu tidak kabur dari sana. Beruntung kepolisian setempat berhasil mengeluarkan wanita tua itu dan menolong nya setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Wanita tua ini memiliki tiga orang putri dan salah satu nya berada diluar negeri. 

Dari keterangan nya putri nya yang berada diluar negri itu lah yang memerintahkan saudara juga anak nya (cucu korban) untuk mengurung ibu nya dikamar mandi. Atas perbuatan bejat mereka kepada ibu dengan durhaka polisi pun akhir nya menangkap cucu korban beserta dua orang putri korban. Mereka harus menerima hukuman pidana karena tidak merawat orangtua dengan baik.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata Ibu Tua Yang Malang Ini Dikurung Seperti Binatang Oleh Anak Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar