Sadis Bocah Ini Disiksa Dan Diperlakukan Seperti Binatang, Dipaksa Untuk Memakan Kotorannya Sendiri


Saat itu Wulan masih mengontrak di Morangan bersama F namun saat itu F meminta Wulan untuk mengajak F kerumah nya agar F bisa akrab dengan nya. Permintaan itu pun akhir nya di izinkan nya dengan tujuan agar anak nya bisa menerima dengan baik kehadiran Pranoto.



Wulan yang tidak ada firasat apapun itu pun meninggalkan anak nya tinggal dirumah Pranoto karena disaat itu Wulan sedang keluar kota. Namun saat Wulan kembali dari luar kota disitulah dia melihat keganjilan saat ingin memandikan F. Dia melihat tubuh nya anak nya banyak bekas seperti luka lebam kebiru-biruan dan bekas pukulan.

Saat dia bertanya kepada F bocah itu mengaku jika selama ini Pranoto telah menyiksa nya, dengan cara dipukul, digigit bahkan sering disulutkan dengan korek api. Terlihat pipi kanan F ada bekas memar, rambut dan telapak tangan nya ada bekas sulutan korek api. Selain itu leher bocah itu juga terlihat bekas cekikan.

Parah nya lagi Pranoto memberikan sambal pada bocah malang itu hingga F buang air besar didalam celana. Pranoto tidak sedikit pun kasihan dengan F malah justru menyuruh F memakan kotoran nya sendiri hingga F muntah-muntah. Tak sampai disitu Pranoto juga menyuruh F untuk meminum air urine nya yang diletakan didalam botol.

Pranoto pun mengancam Wulan apabila tidak mengizinkan F tinggal bersama nya maka dia akan mengantarkan F kembali ke hak asuh ayah kandung nya. Pranoto mengaku jika diri nya adalah seorang yang bekerja sebagai penguasa hukum itu sebab nya Wulan takut kehilangan F akhir nya hanya bisa menuruti ancaman F. Namun beberapa hari kemudian Wulan akhir nya diizinkan membawa F untuk pulang ke kontrakan nya hingga orangtua Wulan datang mencari cucu nya.

Melihat kondisi F yang diperlakukan kasar oleh Pranoto orangtua Wulan akhir nya berhasil melaporkan tindakan kekerasan F ke Mapolresta Klanten. Dari hasil visum memang membenarkan jika F mendapat siksaan dari pelaku yang terbukti telah melakukan kekerasan fisik pada anak-anak dibawah umur. Namun sayang nya pihak kepolisian menanggapi kasus tersebut dengan tidak serius hingga keluarga Wulan terus mencari kepastian dari pemeritahuan polisi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Bocah Ini Disiksa Dan Diperlakukan Seperti Binatang, Dipaksa Untuk Memakan Kotorannya Sendiri"

Posting Komentar