Masihkah Kalian Ingat Anak Ini, Sekarang Nasibnya Semakin Membaik Berkat Wanita Berjiwa Malaikat Ini


Mungkin kita pernah mendengar tentang penyakit yang dialami oleh bocah asal Madhya Pradesh, India yang mengalami kelainan langka pada leher nya. Bocah malang bernama Mahendra Ahiwar memiliki kelainan pada tulang leher yang begitu lemah sehingga tidak bisa menyangga kepala nya.



Kondisi seperti ini lah yang membuat leher Mahendra tertekuk hingga 180 derajat kedepan yang membuat nya merasa menderita sejak lahir. Sudah banyak puluhan dokter yang tidak mampu melakukan operasi untuk Mahendra lantaran kelainan tersebut cukup langka dan terbilang susah. Mahendra yang sempat putus asa itu pun mengatakan jika diri nya lebih baik mati dari pada hidup dalam kesengsaraan.

Kisah nasib Mahendra menjadi viral didunia hingga terdengar oleh seorang wanita malaikat bernama Julie Jones (35) yang berniat membantu Mahendra dengan tulus. Wanita asal Liverpool itu berniat membantu kesengsaraan hidup Mahendra hingga berusaha sebisa mungkin menunjukan bantuan nya secara nyata demi kesembuhan Mahendra.

Julie yang tanpa menunggu lama itu berusaha mengumpulkan dana dengan cara membuat akun penggalangan dana sosial. Ternyata usaha yang dilakukan Julie tidak sia-sia karena sangat banyak orang yang memberikan bantuan amal demi kesembuhan Mahendra. Kini  dana sumbangan tersebut telah berhasil terkumpul sebesar 12 ribu poundsterling hanya dalam waktu 28 hari saja. 

Julie berharap dana tersebut akan cukup untuk melakukan operasi bagi Mahendra, operasi pun akhir nya dilakukan dibawah kendali ahli bedah tulang oleh dokter Rajagopalan Krishan dirumah sakit Apollo yang ada di New Delhi, India. Tim dokter pun berusaha semaksimal mungkin melakukan operasi pada tulang leher Mahendra dengan memasang plat dibelakang leher nya agar leher nya bisa menopang berat kepala nya.

Operasi pun akhir nya berjalan sukses yang berjalan selama 10 jam lama nya. Saat itu Julie memang tidak bisa menemui Mahendra secara langsung namun setelah 3 hari pasca operasi akhir nya Julie memberanikan diri untuk menemui Mahendra. Sebelum nya Julie hanya bisa melihat kondisi Mahendra melalui foto-foto nya saja.

Hingga selama 2 minggu dirumah sakit pihak nya memperbolehkan Mahendra untuk pulang dan beristirahat dirumah nya. Kondisi Mahendra memang sudah membaik namun dokter menyarankan agar Mehendra melakukan operasi selanjut nya untuk memperkokoh leher nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masihkah Kalian Ingat Anak Ini, Sekarang Nasibnya Semakin Membaik Berkat Wanita Berjiwa Malaikat Ini"

Posting Komentar