hebohkan Medsos Anak orang Kaya Ini Habiskan Uang 428 Juta Untuk Pesta Satu Malam


Memiliki segala nya adalah impian semua orang didunia, semua orang bahkan sangat ingin dilahirkan dari keluarga orang kaya. Namun yang nama nya keberuntungan seorang tidak bisa ditebak dari keluarga yang kaya karena seorang bisa saja sukses dengan kerja keras dan tidak pernah mengenal rasa lelah.



Namun banyak orang kaya sekarang yang selalu memamerkan harta kekayaan mereka dan menghamburkan nya dengan membuat suatu hal yang tak penting. Seperti pria asal China ini yang bernama Wang Sicong yang merupakan seorang anak dari pria terkaya di China bernama Wang Jialin.

Wang Sicong dikenal suka memamerkan harta kekayaan nya dimedia sosial dan salah satu nya adalah foto tagihan acara pesta yang dibuat nya dalam satu malam senilai 428 juta. Selain foto tagihan tersebut juga tersebar foto saat Wang menghadiri pesta halloween yang berada disebuah klub elite yang ada di Beijing.

Dalam foto tampak Wang mengenakan pakaian serba hitam dengan topi hitam bersama teman wanita nya didalam ruangan VIP. Wang yang suka hidup mewah ini bisa melakukan apapun yang diinginkan nya dengan uang kekayaan dari orangtua nya yang cukup terkenal disana.

Selain itu menurut informasi yang terdengar kabar bahwa Wang bukan pertama kali nya melakukan hal demikian dia juga pernah berfoto dengan anjing nya dan mengenakan jam mahal dengan harga 267 juta. Atas aksi nya netizen sangat merasa kesal dengan sikap Wang yang suka memamerkan harta kekayaan nya. Tak hanya itu Wang juga pernah menyewa sebuah resor Sanya yang dikenal elite itu untuk merayakan hari ulang tahun nya.

Yang kata nya saat Wang merayakan hari ulang tahun nya dia justru menghadirkan girlband T-ara yang terkenal sebagai salah satu girlband paling populer dinegeri gingseng tersebut. Semua itu dilakukan Wang semata-mata untuk menghibur diri nya pribadi dan semua teman-teman nya.

Selain itu keluarga Wang memang dikenal memiliki kekayaan yang begitu melimpah dan bahkan tidak akan habis sampai cucu cicit nya. Namun Wang memanfaatkan kekayaan orangtua nya hanya untuk kesenangan sesaat. Wang juga memiliki sebuah perusahaan Ekuitas dimana setiap tahun nya mengeluarkan aset 1 milayaran.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "hebohkan Medsos Anak orang Kaya Ini Habiskan Uang 428 Juta Untuk Pesta Satu Malam"

Posting Komentar