Menolak di Ajak Berhubungan Intim Lantaran Vagin** Masih Sakit, Wanita Ini Pun Tewas di Tikam Oleh Kekasihnya


Agen Poker - Hanya karena hal sepele nyawa Mirna Binti Syarkowi pun melayang ditangan pacar nya sendiri Sukri Bin Ali (41). Polisi menemukan jenazah korban yang kaku bersimbah darah disebuah penginapan Siang Malam di Betung dengan luka 14 tikaman.


Tanpa butuh waktu lama Personel Polres Banyumasin berhasil menangkap pelaku yang berprofesi sebagai buruh serabutan yang merupakan warga Jalan Pangeran Ratu RT 30 RW 09 Kelurahan 15 Ulu, Kota Palembang, Sumsel.

Dari keterangan pihak kepolisian motif pelaku tega menghabisi nyawa korban karena terbakar api cemburu. Kasus pembunuhan sadis itu bermula saat pelaku terlebih dahulu menyewa penginapan siang malam di Bitung yang sudah berjanji ingin bertemu dengan korban disana. Korban pun datang ke penginapan dan menemui pelaku sekitar pukul 17.00 WIB.

Sesampai dikamar kedua nya pun berpesta sabu didalam kamar yang dibawa oleh korban dari Babat Toman. Pelaku pun kemudian mengajak korban untuk berhubungan badan, namun korban menolak dengan alasan kemaluan nya masih sakit. Diketahui jika korban sudah berhubungan badan debgan pria lain sebelum nya.

Sekitar pukul 20.00 WIB kedua nya terlibat pertengkaran, tersangka semakin kesal saat korban menerima telepon dari pria lain hingga kedua nya pun bertengkar sampai pukul 04.30 WIB. Pelaku yang semakin membabi buta setelah korban mencoba mencekik leher nya itu langsung menikam dada korban sebanyak 4 kali dan punggung korban 10 kali.

Kening dan pelipis korban pun mengalami luka robek setelah dibenturkan palaku ke lantai. Setelah korban meninggal, pelaku pun sengaja memperpanjang sewa kamar agar tidak dicurigai pihak pemilik penginapan. Sebelum kabur pelaku berhasil mengambil barang-barang korban berupa gelang, cincin dan ponsel milik korban.
Baca Juga : Hamili Anak Orang, Polisi Gadungan Ini Melarikan Diri Dan Akhirnya di Laporkan Ke Pihak Kepolisian
Semua barang pun akhir nya dijual pelaku dengan harga Rp 4.550.000 untuk ongkos kabur ke batam. Polisi yang menangani kasus kematian korban itu pun berhasil menelusuri nomor ponsel korban yang pelaku gunakan untuk mengelabui polisi.  Pelaku pun akhir nya diringkus petugas kepolisian saat menyewa penginapan di Nagoya, Batam.

Domino Online - Atas perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dan pasal 365 ayat 2, dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup karena telah menghilangkan nyawa orang. Sementara ayah korban Sarwoki (65) meminta kepolisian untuk menghukum pelaku yang diketahui duda dua anak tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino.com agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
YM : lexusdomino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
PHONE : +85585322887
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak di Ajak Berhubungan Intim Lantaran Vagin** Masih Sakit, Wanita Ini Pun Tewas di Tikam Oleh Kekasihnya"

Post a Comment