Penasaran Ingin Mengetahui Rasa Daging Manusia Pria Ini Memakan Kakinya Sendiri Dan Memakan Nya


Agen Poker - Yang nama nya manusia tidak pernah mengenal rasa cukup dalam hidup mereka, manusia memiliki rasa penasaran sehingga mampu melakukan apapun walau terbilang ekstrim sekalipun. Seperti orang-orang yang ingin mencoba mati sebelum nya hal ini justru dijadikan kegaitan dan bahkan dikembangkan dinegara tetangga.


Namun yang satu ini justru terbilang nekat pasal nya seorang pria nekat memakan daging nya sendiri karena penasaran dengan rasa daging manusia saat dijadikan bahan makanan. Pria bernama Greg Foot ini berprofesi sebagai seorang presenter ini mengaku jika keinginan nya untuk merasakan rasa daging menusia sejak dahulu. 

Greg pun bertekat untuk mewujudkan rasa penasaran nya sehingga memutuskan untuk mendatangi sebuah Lab untuk mengetahui semua jawaban dalam diri nya. Dia mengklaim untuk melibatkan pihak laboratorium untuk membantu nya mengambil daging yang ada pada kaki nya.

Akhir nya permintaan Greg pun dikabul kan dan langkah yang cukup mainstrem membuat nya tidak dapat bisa mengungkapkan kegiatan mengerikan untuk pencangkokan pada bagian tubuh nya. Pihak laboratorian melakukan langkah biposi dimana prosedur ini mengambil jaringan tubuh pada manusia. Mereka mengambil sampel betik kaki Greg dan menusukan nya dengan sebuah alat berfungsi mengambil jaringan otot kaki nya.
Baca Juga : Ini Akibat Payudara Kasir Terlalu Besar Harga Cabai Melonjak Drastis Menjadi 28 Ribu
Setelah berhasil diambil Greg berniat untuk mengumpulkan jaringan otot yang menyerupai sel darah yang menggupal. Greg akan menjadikan nya sebagai bahan makanan daging untuk dijadikan santapan nya. Ternyata Greg membuat makanan siap saji burger dengan memasak daging sapi juga ditambahkan sari pati dari otot kaki nya. 

Domino Online - Walau jumlah nya hanya sedikit namun jaringan otot dari kaki nya memiliki kandungan 80% rasa daging manusia sehingga walau sudah dicampurkan dengan daging sapi rasa daging tersebut akan berubah rasa. Setelah berani mencoba Greg merasakan jika daging manusia memiliki rasa yang nikmat walau terdengar aneh namun itu hanya percobaan untuk Greg atas rasa penasaran nya.

Klik Disni Untuk Melihat Videonya : KlikDISNI
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran Ingin Mengetahui Rasa Daging Manusia Pria Ini Memakan Kakinya Sendiri Dan Memakan Nya"

Posting Komentar