Pria Ini Harus Kehilangan Tangan, Kaki dan Bibirnya Hanya Karena Penyakit Yang Berbahaya


Agen Poker - Yang nama nya musibah tidak pernah mengenal siapa korban nya, musibah itu akan datang kepada seorang yang mampu melewati nya dengan sabar. Dalam hidup perlu kita ketahui bahwa yang nama nya penyakit seperti flu tidak seharus nya kita abaikan begitu saja. Karena pria bernama Alex Lewis mengalami hal yang begitu memilukan seumur hidup nya hanya karena saat dia mengalami flu biasa.


Pria berusia 34 tahun ini awal nya mengalami flu ringan, karena dianggap biasa Alex pun tidak langsung ke dokter untuk memeriksakan nya. Namun tidak lama kemudian saat tubuh kondisi tubuh nya semakin melemah dokter mengatakan jika dia tertular virus hemolytic strepcoccus yang disebabkan oleh Sepsis dan Toxic Shock Syndrome. Organ pada tubuh Alex tidak berfungsi akibat nya dia mengalami koma selama sebulan.


Penderitaan nya tidak terhenti sampai disitu salah satu tangan nya harus di amputasi dan kedua kaki nya pun mulai menghitam. Setelah tim medis melakukan operasi Alex harus kehilangan kedua kaki, bibir dan sebagian hidungnya, dokter pun berupaya keras dengan mencangkok kulit daging bahu nya untuk membentuk bibir nya. Operasi yang memakan 20 jam dan selama 6 bulan itu akhir nya membuahkan hasil.
Baca Juga : Sungguh Aneh Masyarakat China di Larang Merekam Orang Makan Pisang Lantaran di Anggap Porno

Akhir nya Alex bisa berkumpul kembali bersama keluarga nya, walau demikian Alex tidak terhenti mengeluarkan biaya untuk melakukan perawatan setiap bulan nya. Flu yang awal nya biasa-biasa saja itu ternyata bisa menjadi mimpi buruk bagi Alex dimana dia harus rela kehilangan kedua tangan dan kaki nya. Dokter sengaja melakukan amputasi lantaran otot kaki dan tangan nya tidak berfungsi lagi dan takut menyebar ke bagian tubuh lain nya.

Domino Online - Kini Alex bersama istrinya Lucy dan anak semata wayang nya Sam yang masih berusia 3 tahun itu pindah ke Stockbridge, Hampshire. Keluarga kecil itu pun akhir nya bisa kembali menjalani hidup yang bahagia, walau semenjak operasi membuat wajah Alex menjadi aneh namun dia dia masih bisa bersykur dengan apa yang dia dapatkan karena sang istri dan anak nya lah yang membuat senyum nya kembali ceria sedia kala.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Harus Kehilangan Tangan, Kaki dan Bibirnya Hanya Karena Penyakit Yang Berbahaya"

Posting Komentar