Aneh Tangan Dan Kaki Bayi Asal China Ini Terlahir Dengan Jumlah 31 Jari


Agen Poker - Setiap orangrtua pasti nya mengharapkan kelahiran bayi sehat dan berjalan lancar, tidak satu orangtua pun yang menginginkan bayi nya terlahir dengan sempurna tanpa ada nya kekurangan. Namun seorang bayi asal China ini justru memiliki kelebihan dalam anggota tubuh nya saat dilahirkan.


Bayi berusia 4 bulan bernama Hong Hong ini telah menggemparkan media sosial China lantaran telah memiliki 31 jari tangan dan kaki. Hong Hong yang lahir di Pingjiang, Provinsi Hunan ini kondisi jari nya terbilang aneh dan unik pasal nya dihitung keseluruhan memiliki jumlah melebihi batas jumlah normal pada umum nya.

Kesemua jari-jari nya dimana dia memiliki 15 jari ditangan dan 16 jari dikaki namun yang membuat aneh adalah kesemua jari nya tidak memiliki ibu jari. Dari informasi dikatakan jika Hong Hong menderita kelainan penyakit yang disebut polydactylism. Polydactylism ini dikarenakan ada nya kondisi bawaan dari keluarga yang bisa terjadi pada manusia bahkan hewan sekali pun dimana mereka akan memiliki jumlah bagian tubuh tambahan.

Dokter di Beijing juga mengatakan jika ibu Hong Hong juga mengidap penyakit kelainan polydactylism yang sama sehingga tidak diherankan jika anak nya akan mengalami hal serupa. Ibu Hong Hong juga memiliki 6 jari tangan dan kaki, bahkan kedua orangtua bayi tersebut telah berusahan mencari dana untuk melakukan operasi agar tangan dan kaki anak nya bisa menjadi normal.
Baca Juga : Aneh Tangan Dan Kaki Bayi Asal China Ini Terlahir Dengan Jumlah 31 Jari
Domino Online - Sementara pihak dokter mengatakan usia Hong Hong masih terlalu kecil untuk melakukan operasi sehingga takut berdampak pada kesehatan nya. Selain itu orantua Hong Hong juga sudah mengumpulkan dana sebesar 40 ribu yuan berkat sumbangan dari masyarakat Beijing. Sementara untuk bisa melakukan operasi dibutuhkan dana 200 ribu yuan agar bisa dilakukan operasi pada anak mereka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Tangan Dan Kaki Bayi Asal China Ini Terlahir Dengan Jumlah 31 Jari"

Posting Komentar