Kesal Karena Bayinya BAB di Dalam Celana, Tanpa Banyak Bicara Pria Ini Tega Menghabisi Nyama Anaknya Sendiri


Agen Poker - Perbuatan yang dilakukan Fardi Sali alias Ardi ini memang benar-benar biadab, tanpa rasa iba pria berusia 30 tahun tega menghajar putri nya sendiri hingga tewas. Balita malang itu bernama Navita yang merupakan anak dari suami pertama Reni Candra Anita (20). Pelaku diketahui menikahi Reni sejak 2016 silam, namun Navita justru tewas ditangan pelaku. Pemukulan itu dilakukan pelaku sepanjang perjalanan dari Melak ke Kutai Barat hingga menuju Samarinda. 


Kasus itu berawal sekitar pukul 04.00 Wita, pelaku bersama istri dan anak nya (korban) pergi ke Malak dengan tujuan mengirim pupuk. Hingga keesokan hari nya pukul 19.00 Wita hendak ke Bontang, mereka pun berhenti sejenak dan istirahat. Saat pelaku sedang berbaring, korban pun meminta dipangku pelaku dan duduk diatas nya. namun korban langsung buang air besar, sontak saja pelaku marah dan menyuruh Reni untuk membersihkan hajat diperut nya, namun istri pelaku tidak mau dan lebih mengutamakan untuk membersihkan kotoran anak nya.

Kesal pelaku pun bertengkar dengan istri nya dan memukul kepala korban sebanyak tiga kali hingga pingsan. Melihat korban pingsan pelaku pun berusaha menyadarkan korban dengan menyiram air minum dan memberikan nya minyak kayu putih. Akhir nya perjalanan pun dilanjutkan ke Tenggarong, dalam perjalanan lagi Navita kembali buang air kecil hingga mengenai celana pelaku.

Hanya karena celana basah, pelaku pun kembali emosi langsung menghentikan perjalanan dan memukul korban kembali. Pelaku yang terlampau emosi membawa korban kebelakang truk, disitu pelaku memukul korban dan melemparkan nya kedalam bak truk. Pelaku lantas naik ke dalam truk dan mengambil balita malang itu yang langsung diberikan ibu nya. 


Dari pengakuan pelaku sendiri jika korban sudah meninggal dalam perjalanan ke Samarinda. Pelaku pun lantas membeli kain kafan dan cangkul. Pelaku dan istri nya langsung membungkus balita yang sudah menjadi mayat itu dengan menguburkan nya ditengah hutan. Usai menguburkan pelaku dan istri nya pun kembali ke Bontang, kepada tetangga pasangan suami istri itu mengaku jika anak mereka sudah meninggal tertabrak hingga dimakamkan disana.

Domino Online - Warga yang lantas tak percaya itu pun melaporkan kasus tersebut ke kepala desa dan berujung ke pihak berwajib. Setelah didesak dari pengakuan Reni jika korban meninggal akibat di aniaya suami nya hingga meninggal. Setelah diketahui tempat penguburan mayat korban, polisi pun melakukan pembongkaran dan benar saja jenazah korban dibungkus kain kafan dengan luka lebam disekujur tubuh nya. Untuk memastikan kematian korban polisi melakukan visum pada jenazah balita malang tersebut
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Karena Bayinya BAB di Dalam Celana, Tanpa Banyak Bicara Pria Ini Tega Menghabisi Nyama Anaknya Sendiri"

Posting Komentar