Beruntungnya Pria Tukang Gali Bangunan Ini Menemukan Harta Karun Yang Terkubur di Sebuah Bangunan


Agen Poker - Nasib seorang beruntung atau tidak nya tidak bisa kita ukur dari penampilan maupun profesi yang dilakukan nya. Kadang orang yang mendapat jabatan tingggi belum tentu mereka memiliki nasib yang beruntung. Dan begitu pun sebalik nya mereka yang bekerja pas-pasan justru bisa saja mendapatkan keberuntungan yang tak terpikirkan.


Nasib mujur membuat pria ini menjadi kayak mendadak pasal nya pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini menemukan sebuah benda yang ternyata memiliki nilai yang sangat tinggi. Pria yang tak disebutkan nama nya itu bekerja di daerah Andalusia, Spanyol, saat itu lah dia menjadi tenar dan kaya mendadak karena hasil penemuan nya itu bukanlah sebuah benda yang sering ditemukan melainkan benda yang memiliki nilai sejarah dimasa lalu.

Saat itu pria tersebut ditugaskan menggali tanah untuk membuat saluran air, namun saat tanah digali tiba-tiba saja dia menemukan benda seperti guci tua yang berisi koin uang jaman dulu. Uang yang ditemukan pria tersebut adalah uang yang dulu dipakai pada era kekaisaran Romawi kuno pada abad ke-3 sampai ke-4.

Uang koin tersebut diperkuat karena terdapat wajah kekaisaran Romawi kono, tidak hanya itu banyak informasi yang menyebutkan bahwa dahulu uang tersebut dipergunakan sebagai pembayaran upeti tentara Romawi yang saat itu sedang bertugas di Spanyol.
Baca Juga : Gara-Gara Media Sosial Para TKW Asal Indonesia Yang Ada di Hongkong Semua Menjadi Malas Untuk Bekerja 
Koin-koin itu berhasil diangkat setelah terkubur sekian lama yang berada didalam guci tua yang berjumlah hampir 19 buah. Saat ditimbang semua uang itu mencapai 1.300 pons atau setara dengan 590 kilogram. Untuk nilai tukar uang koin tersebut memang memiliki harga yang cukup mahal walau hanya terbuat dari perunggu namun koin tersebut memiliki nilai sejarah yang tak ternilaikan.

Domino Online - Semua koin tersebut kini sedang diteliti oleh kapala Museum Arkeolog Sevila bernama Ana Navarro. Dia mengungkapkan jika untuk harga koin itu belum dipastikan berapa harga nya. Karena koin itu sangat berharga pihak nya akan mencari tahu tentang asal usul temuan uang koin Romawi tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruntungnya Pria Tukang Gali Bangunan Ini Menemukan Harta Karun Yang Terkubur di Sebuah Bangunan"

Posting Komentar