Pria Ini Terkejut Saat Menuangkan Saus Tomat Ternyata Ada Bangkai Tikus Yang Terlihat Sangat Menjijikan


Agen Poker - Makanan yang higienis tidak selama nya menjaga kebersihan produk makanan tersebut terjamin, pasal nya akan tetap ada kesalahan saat mengelolah nya atau saat binatang tertentu masuk dalam adonan makan tersebut. Seperti yang dialami seorang pria asal Malaysia yang sangat terkejut saat menuangkan saus isi ulang yang dibeli nya dipasar.


Pria bernama Salbiah Saad ini tidak pernah menyangka sebelum nya karena sudah terbiasa membeli saos kesukaan yang disebuah warung langganan nya. Namun saat saus dibuka dan dituangkan kebotol tiba-tiba saja dia sangat terkejut dengan benda yang ada didalam saus tomat tersebut.

Didalam saus tomat tersebut mengeluarkan bangkai tikus yang membuat nya sangat terkejut sekaligus merasa jijik. Warga yang tinggal dekat rumah Saad pun menjadi heboh pasal nya kejadian seperti ini terjadi akibat olahan dipabrik yang sudah tercampur dengan bangkai tikus. Dari pengakuan Saad diri nya tidak pernah mengalami hal demikian sehingga saat dia membeli saus tomat membuat nya merasa jijik untuk memakan nya.

Saad yang memang bisa suka mengkonsumsi saus tomat itu pun sudah terbukti halal karena dilengkapi dengan sertifikat Halal. Dia mengatakan memang sering menggunakan saus merek ini karena sudah terjamin halal dari merek yang lain namun diri nya kali ini tidak menyangka jika ada bangkai tikus yang bercampur didalam nya.
Baca Juga : Seram!! Walau Sudah Meninggal Wanita Cantik Ini Mengunggah Foto di Akun Facebook Nya Untuk Mencari Pelaku Yang Membunuhnya
Diketahui Saad membeli saus isi ulang untuk campuran bahan mie yang nanti dimasak nya pada saat acara ceramah yang ada didesa nya. Namun saat saus hendak dibuka dan dituangkan kedalam kuah tiba-tiba saja bungkusan tersebut tdak bisa dibuka. Pensaran akhir nya Saad membuka dengan tutup yang lebih lebar hingga keluar bangkai tikus yang sudah bercampur dengan saus tomat.

Domino Online - Ada sepuluh orang yang menyaksikan saat saus tomat itu dikeluarkan oleh Saad namun yang pasti nya pihak mereka merasa jika makanan yang halal tidak menjamin kebersihan dari proses pembuatan yang ada dipabrik nya. Semua makanan yang dikelolah pihak pabrik tetap akan ada kecelakaan dan seperti yang dialami Saad yang sudah sering menggunakan saus merek tersebut sebagai tambahan bahan makanan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Terkejut Saat Menuangkan Saus Tomat Ternyata Ada Bangkai Tikus Yang Terlihat Sangat Menjijikan"

Posting Komentar