Wow!!! Aneh Banget Wanita Ini Setiap Hari Makan KFC Selama 15 Tahun


Agen Poker - Yang nama nya makanan pasti membuat orang sampai ketagihan seperti makanan siap saji KFC. KFC memang memiliki rasa yang enak dan gurih siapapun pasti sangat suka karena ada banyak rasa juga makanan ini sangat digemari tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia. Walau memiliki rasa yang enak tidak semua orang setiap hari memakan nya bukan? Tapi wanita yang satu ini sangat menyukai KFC bahkan mengkonsumsi nya setiap hari.


Wanita bernama Georgie Scotney (21) adalah seorang KFC lovers yang setiap hari nya mengkonsumi KFC, lebih ngeri nya lagi Georgi menyantap KFC selama 15 tahun. Diperkirakan dari usia nya Georgie sudah menyantap KFC sejak berusia 6 tahun. Bukan sebuah alasan mengapa gadis cantik ini harus menyantap KFC setiap hari itu juga dikarenakan Georgie mengalami kelainan sindrom Selective Eating Desorder (SED).

Oleh karena nya Georgie harus terpaksa memakan KFC karena perasaan takut nya itu lah dia tidak bisa mengkonsumsi makanan lain. Selain itu sipenderita tidak akan mengalami kendala apapun sehingga seberapa banyak dia mengkonsumsi nya maka akan semakin baik untuk menjaga stamina tubuh Georgie. Wanita asal Inggris ini mengaku jika diri nya tidak pernah bosan memakn KFC karena dia memang sangat menyukai nya.
Baca Juga : Masya Allah, Akibat Tak Kuat Memiliki Istri Dua Pria Ini Tewas Gantung Diri Didalam Rumahnya
Selain memiliki rasa yang renyah dan nikmat bagi Georgie KFC adalah makanan terlezat yang pernah dia makan. Dia juga mengatakan terkadang dia mencampurkan ayam KFC dengan garam walau terdengar aneh namun bagi nya rasa tidak akan mengubah selera nya yang tidak bisa memakan rasa saus.

Domino Online - Walau demikian orang tua Georgie tetap berusaha membuat anak nya tidak bergantung dengan makanan KFC karena bisa mengakibatkan pertumbuhan tubuh sang anak semakin memburuk. Beruntung Georgie menjalani hipnoterpi untuk mengurangi rasa takut nya terhadap makanan lain. Georgie kini sudah bisa belajar memakan sayuran dan buah-buahan hal ini juga bisa membantu rasa percaya diri terhadap kelainan sindrom pada diri nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow!!! Aneh Banget Wanita Ini Setiap Hari Makan KFC Selama 15 Tahun"

Posting Komentar