Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Dengan Kondisi Setengah Bugil Dan Kondom Yang Masih Terpasang Dikemaluan


Agen Poker - Tewas nya I Dewa Made Darma Santosa (35) di sebuah kamar hotel di Melati II kamar nomor 11, menghebohkan banyak orang. Korban yang merupakan pria asal Banjar Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang diatas kasur, Jumat (5/5/2017) pukul 13.00 Wita.


Dari olah TKP kuat dugaan pria yang bekerja ditempat penjualan mobil itu nekat mengakhiri hidup nya usai menegak racun tikus yang dicampur dalam botol air mineral. Motif kematian korban belum dipastikan penyidik, namun pihak nya kan menyelidiki kasus kematian korban melalui keterangan keluarga maupun rekan kerja nya.

Dijelaskan pada Kamis (4/5) sekitar pukul 16.00 Wita, korban datang ke hotel memesan kamar untuk istirahat selama 3 jam. Kemudian korban pun masuk ke kamar sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu korban sempat keluar beli rokok dan masuk ke kamar kembali yang langsung mengunci pintu.  Pukul 19.00 Wita seorang karyawan hotel bernama I Kadek Yomik Julia Darmika mengatakan kepada korban jika waktu sewa kamar telah habis.

Korban pun menjawab akan memperpanjang masa waktu tinggal nya dengan menyerahkan uang tambahan sewa kamar hotel sebesar Rp 100 ribu. Hingga keesokan hari nya sekitar pukul 12.00 Wita korban pun tak kunjung keluar kamar, akhir nya petugas hotel mendatangi kamar korban dan mengetuk pintu.
Baca Juga : Biadab, Tidak Puas Dengan Istri Pria Ini Juga Mencabuli Kedua Anak Tirinya Hingga Sang Anak Mengalami Demam Tinggi
Tak ada jawab hingga pukul 13.00 Wita, karyawan hotel mengambil keputusan dengan membuka paksa pintu kamar dengan menggunakan linggis. Setelah pintu terbuka, mereka begitu terkejut melihat korban sudah terbujur kaku dan hanya mengenakan celana dalam diatas kasur.

Domino Online - Dari hasil penyelidikan petugas kepolisian menemukan barang bukti botol air mineral yang sudah tercampur dengan racun tikus diatas meja. Selain itu ada bungkusan racun tikus yang isi nya tumpah ke lantai, polisi juga tidak menemukan ada nya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Dengan Kondisi Setengah Bugil Dan Kondom Yang Masih Terpasang Dikemaluan"

Posting Komentar