Astagfirullahaladzim, Akibat Dan Efek Karna Menggunakan Narkoba Pria Ini Tega Membunuh Dan Memakan Organ Tubuh Bayinya Sendiri


Agen Poker - Astafirullah.. Sungguh sadis sekaligus biadab nya perbuatan seorang ayah di Zabaikalsk, Rusia ini. Bagaimana tidak akibat kecanduan mengkonsumsi narkoba, dia tega membunuh dengan sadis bayi nya sendiri dan memakan organ tubuh nya.


Peristiwa mengerikan ini pertama kali nya terjadi di negara adi daya tersebut yang menghebohkan dunia maya. Tidak hanya membunuh bayi nya dengan sadis, pria yang identitas nya dirahasiakan itu pun juga mencabik dan mengkoyak tubuh darah daging nya sendiri yang sudah menjadi mayat.


Menurut pantauan dari Situsjudionlineterpercaya.com, pelaku diketahui sebelum menghabisi nyawa bayi nya dia sempat berhalusinasi akibat pengaruh dari narkoba.

Kepada polisi pelaku mengaku diri nya merada dalam neraka, sehingga berusaha menyelamatkan istri dan bayi nya. Namun kenyataan yang terjadi justru diri nya sendiri lah yang membunuh bayi nya secara sadis.
Baca Juga : Masya Allah, Ini Yang Terjadi di California Seorang Wanita Tega Memanggang Bayinya Menggunakan Microwave Hingga Tewas
Ibu korban sendiri merasa sangat syok ketika melihat bayi nya dibunuh dan dimakan sang suami. Usai kejadian tersebut, wanita berusia 21 tahun itu pun masih mendapat perawatan intensif dirumah sakit untuk pemulihan mental nya yang begitu terpukul akibat peristiwa tersebut.

Domino Online - Ibu muda itu pun tak menyangka jika sang suami nekat melakukan hal sadis tersebut kepada darah daging nya sendiri. Dia berharap pihak kepolisian memberikan hukuman berat sesuai dengan perbuatan yang dilakukan nya. Sedangkan pelaku saat ini sedang mendapatkan penjagaan ketat dari aparat kepolisian hingga dipastikan pelaku mendapatkan hukuman yang sangat berat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullahaladzim, Akibat Dan Efek Karna Menggunakan Narkoba Pria Ini Tega Membunuh Dan Memakan Organ Tubuh Bayinya Sendiri"

Posting Komentar