Heboh!!! Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan Bentuk Kaki Yang Menyerupai Sirip Putri Duyung


Agen Poker - Perlu kita tahu bahwa memang ada dongeng tentang seorang wanita yang disebut sebagai putri duyung. Putri duyung ini digambarkan sebagai sosok wanita cantik namun kaki nya menyerupai sirip ikan. Tahukah anda bahwa dongeng yang dikatakan itu ternyata memang ada didunia nyata ini.


Kisah putri duyung yang menghebohkan dunia ini adalah bukan sosok putri duyung yang lahir dari perairan namun melainkan seorang bayi cantik yang lahir dengan bentuk kaki yang aneh. Kedua kaki bayi yang lahir di Uttar Pradesh, India Utara ini menyerupai sirip putri duyung. 

Atas keunikan nya ini lah membuat bayi bernama Vandana Arya ini menjadi perhatian dunia. Banyak orang yang menjadi geger semenjak berita kelagirkan Vandana yang menyita perhatian masyarakat teruma di India. Kedua kaki bayi imut ini menyatu dan menyerupai sirip pada ikan duyung yang selama ini dikenal sebagai sebuah kisah dongeng.

Dokter yang menangani kelahiran Vandana mengaku sangat terkejut karena kejadian ini baru pertama kali didapati nya. Dokter juga mengatakan jika bagian tubuh atas Vandana tidak berfungsi dengan normal namun dalam kondisi cacat sedangkan bagian bawah nya tidak berkembang dengan baik. Bagian paha dan kaki nya menyatu hal ini lah yang membuat nya tidak bisa menentukan jenis kelamin yang dimiliki Vandana.
Baca Juga : Akibat Kelalaian Dokter Seorang Pasien Tiba Tiba Saja Terbakar Saat Menjalani Operasi
Selain itu kondisi kelainan tubuh itu disebut dengan istilah sironemolia atau sindrom mermaid. Sindrom ini bisa disebut sebagai gejala penyakit yang terjadi pada fusi kaki dan biasa nya terjadi didalam rahim. Ibu bayi yang tak disebutkan nama nya itu sejak awal kehamilan sejak 30 minggu dia tidak merasakan ada tanda-tanda keanehan pada usia kehamilan nya.

Domino Online - Selain itu saat USG terakhir dokter mengungkapkan jika kondisi ginjal sang bayi masih belum berkembang. Dan saat Vandana dilahirkan dia merasa terkejut karena kondisi bayi nya mengalami cacat pada bagian kaki nya. Walau Vandana tumbuh berkembang dengan sehat sayang nya diusia nya yang menginjak 10 bulan Vandana dinyatakan  meninggal karena kondisi ketahanan tubuh nya sangat lemah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!!! Seorang Wanita Melahirkan Bayi Dengan Bentuk Kaki Yang Menyerupai Sirip Putri Duyung"

Posting Komentar