Terobsesi Menjadi Boneka Pria Ini Rela Menghabiskan Banyak Uang dan Mengkonsumsi Obat Obatan Demi Penampilannya


Agen Poker - Terobsesi dengan suatu hal tertentu memang menjadikan siapapun bisa melakukan apapun demi mencapai apa yang mereka inginkan. Seperti para artis dan model demi menunjang penampilan yang sempurna banyak para artis yang rela melakukan berbagai prosedur operasi plastik. Namun walau telah tampil dengan sempurna setiap prosedur kecantikan akan memiliki dampak yang mengerikan.


Tidak hanya wanita saja yang kerap mempermak tubuh dan wajah mereka melalui oplas namun pria juga sama hal nya mereka juga ingin tampil sempurna. Salah satu pria yang sangat terobsesi ingin menjadi manusia boneka Ken adalah Rodrigo Alves. Alves terbilang melakukan serangkaian operasi plastik besar-besaran demi memiliki wajah yang sama persis dengan boneka Ken.

Alves menjalani 42 kali operasi pada wajah, rahang, bibir kelopak mata, bahkan perut nya. Namun operasi yang paling ekstrim adalah dibagian rahang dan perut yang sixpack, biaya yang dikeluar Alves terbilang cukup mahal yaitu mencapai 3,9 milayar rupiah. Bagi Alves dana yang tidak sedikit itu tidak membuat nya rugi pasal nya dia ingin membuat tubuh dan wajah nya sempurna sama seperti boneka yang diidolakan nya.
Baca Juga : Sadis!! Karena Menolak Diajak Nikah, Wanita Ini Tega Menggorok Leher Kekasihnya Dan Merobek Jantungnya
Kini Alves merasa sangat percaya diri karena sebelum nya dia merasa malu dengan diri nya, pria asal Brazil ini mengaku jika dahulu nya dia memiliki bentuk hidung yang bulat dan perut yang besar. Hal itu lah yang memutuskan dia untuk mengambil jalan operasi, walau hasil nya terlihat aneh namun bagi Alves penampilan nya yang sekarang sangat lah membuat nya percaya diri.

Domino Online - Walau operasi nya berjalan lancar namun Alves harus hidup dengan bergantungan obat-obatan, terdengar menyiksa diri namun bagi Alves itu tidak membuat nya takut. Bagi nya penampilan diri nya adalah tujuan utama nya melakukan operasi dan perubahan diri. Sementara demi mengganti uang operasi dan memenuhi kebutuhan diri nya Alves bekerja sebagai pramugara dan kadang jika ada stasiun TV yang memanggil nya Alves juga bisa menjadi MC disebuah acara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Menjadi Boneka Pria Ini Rela Menghabiskan Banyak Uang dan Mengkonsumsi Obat Obatan Demi Penampilannya"

Posting Komentar