Sakit Hati Diselingkuhi Suami Wanita Ini Sangat Marah Hingga Nekat Menembak Buah Zakar Suaminya


Agen Poker - Siapa yang tidak sakit hati jika orang yang anda cintai berselingkuh dibelakang anda. Pasti setiap orang menjadi gelap mata dan nekat melakukan tindakan diluar nalar orang lain, seperti yang dilakukan wanita tua yang tidak terima ketika suami yang menikahinya berselingkuh dibelakang nya hingga menbuat wanita ini merah dan menembak buah zakar sang suami.


Wanita berusia 60 tahun bernama Victoria Reid berasal dari kota Meilbone, Florida, Amerika Serikat, tega menganiaya suami nya sendiri. Victory yang mengaku jika diri nya dengan sang suami sudah menjalani pernikahan selama 16 tahun, namun bukan nya membuat hidup nya bahagia Victoria merasa cinta nya dikhianati suami nya hingga membuat nya merasa tidak dihargai.

Dari perselingkuhan itu bahwa suami Victoria telah mencintai wanita lain dan selama ini bermain dibelakang nya hingga setahun perselingkuhan itu terungkap. Karena teramat sakit hati membuat Victoria menjadi murka hingga dia berniat untuk memberikan pelajaran kepada suami nya. Sesampai dirumah pasangan suami istri ini bukan bertengkar, Victoria menanyakan perselingkuhan suami nya namun pria itu tidak menjawab dengan jujur dan menolak menjawab pertanyaan Victoria.
Baca Juga : Status Twitter Wanita Ini Menjadi Heboh Lantaran Dia Menuliskan Pengalaman Memalukan Saat BAB Dirumah Kakasihnya
Kesal tidak ditanggapi Victoria mulai menodongkan pistol kearah suami nya, Victoria mengancam akan menembak wajah dan pipi suami nya jika dia tidak mau berkata jujur. Suami Victoria merasa ketakutan dan dengan emosi yang meledak Victoria pun menembakan peluru kearah lutut suami nya. Namun peluru justru membal kepaha dan mengena sasaran ke buah zakar suami nya.

Domino Online - Akibat dari perbuatan nekat nya Victoria harus berurusan dengan kepolisian, para tetangga yang mendengar pertengkaran mereka pun langsung menyelamatkan suami nya kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara Victoria harus menjalani persidangan dan mendapat ancaman hukuman penjara dengan tudingan penganiayaan dan percobaan pembunuhan dengan senjata api.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Diselingkuhi Suami Wanita Ini Sangat Marah Hingga Nekat Menembak Buah Zakar Suaminya"

Posting Komentar