Astaga Akibat Tidak Konsentrasi Sewaktu Melakukan Operasi, Doker Ini Tanpa Sengaja Memotong Kemaluan Pasiennya Sendiri


Agen Poker - Menjadi seorang dokter bukanlah pekerjaan yang mudah seperti pekerjaan yang lain nya. Pekerjaan dokter termasuk pekerjaan yang membutuhkan sebuah konsentrasi yang besar itu sebab nya mereka bekerja penuh demi kepuasan pasien nya. Apabila dokter salah melakukan pekerjaan nya maka akan menimbulkan sebuah masalah yang besar seperti ketika melakukan operasi pada pasien nya.


Sebuah kasus yang menghebohkan netizen dunia maya adalah dilakukan oleh seorang dokter spesialis bedah bernama dokter Marwan Farouk yang salah memotong organ fital pasien nya. Semua nya berawal saat Farouk tengah melayani pasien nya yang menderita kista epidermis pada buah zakar nya. Sehingga dia pun mengecek dimana organ yang sudah rusak untuk dibuang agar penyakit nya tidak menular kebagian organ vital yang lain.

Namun sayang nya Farouk justru membuang bagian buah zakar pasien nya yang sehat sehingga pasien nya merasa ada yang aneh pada buah zakar nya usai operasi. Pasien yang nama nya dirahasiakan itu pun merasa aneh sekaligus penasaran sehingga dia bertanya kepada Farouk dimana buah zakar nya.

Dengan santai Farouk mengatakan jika buah zakar nya tidak dipotong habis melainkan bentuk nya akan mengecil setelah operasi. Tidak percaya dengan ucapan Farouk akhir nya pria tersebut memeriksakan buah organ vital nya kerumah sakit yang lain hingga pihak rumah sakit mengatakan jika buah zakar pria tersebut sudah dibuang seluruh nya.
Baca Juga : Masya Allah, Lihatlah Aksi Ibu-Ibu Ini Nekat Mencuri  Sebuah TV dan Menyembunyikannya di Dalam Celana Roknya
Tak terima buah zakar nya dibuang habis pria itu pun akhir nya menuntut Farouk ke pengadilan dokter praktik. Diketahui bahwa Farouk merupakan dokter yang berasal dari Baghdad, Irak, akibat dari kesalahan nya Farouk harus siap menjalani sidang terkait hukuman yang diterima nya. 

Domino Online - Kini Farouk harus menerima kenyataan jika jabatan nya sebagai seorang dokter bedah kini telah dilepaskan. Farouk  juga mendapatkan peringatan dan pelatihan lebih lanjut agar tidak mengulang kesalahan yang sama pada pasien lain nya. Kini kasus Farouk telah dibawa ke The Chiltern Hospital, Buckinghamshire, Inggris untuk mengikuti sidang selanjut nya pada bulan April tahun lalu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Akibat Tidak Konsentrasi Sewaktu Melakukan Operasi, Doker Ini Tanpa Sengaja Memotong Kemaluan Pasiennya Sendiri"

Posting Komentar