Dua Pekan Menghilang Bocah Ini Ditemukan Tewas Dan Bagian Organ Tubuhnya Hilang


Agen Poker - Seorang bocah dikatakan menghilang selama dua pekan namun ketika ditemukan korban sudah tewas dengan kondisi tubuh nya yang aneh. Bocah perempuan bernama Angelika Boru Pardede berusia 11 tahun itu menghilang sejak pertengahan bulan maret dan berhasil ditemukan akhir maret lalu.


Kondisi tubuh korban yang hampir membusuk itu memang tampak ada bekas kekerasan pada korban, tidak hanya itu saja organ tubuh korban dikatakan juga menghilang. Bocah malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melihat ada sesosok mayat bocah yang berada disemak-semak berlokadi di Kecamatan Siakhulu, Kampar, Riau.

Mendengar jasad anak nya ditemukan ayah korban bernama Salomon Pardede sangat terpukul dengan nasib yang menimpa putri nya. Saat dilihat dari jasad korban terdapat perbedaan dibagian tulang rusuk yang janggal, setelah dilihat ternyata korban dalam jasad korban ada yang hilang.

Salomon yang merasa janggal dan tidak terima dengan kematian anak nya itu pun langsung meminta tolong kepada kepolisian guna melakukan visum terkait kematian anak nya yang ganjil. Setelah di lakukan pemeriksaan dokter dari rumah sakit Riau mengungkapkan sebelum korban tewas korban terlebih dahulu dianiaya bahkan ada bekas gesekan dari pakaian korban yang belum diketahui sejenis benda apa.
Baca Juga : Sebuah Video Heboh Lantaran Wanita Ini Terlihat Seperti Dewi Persik Sedang Bergoyang Sambil Memegang Celana Dalam
Namun saat diketahui bahwa memang bagian organ tubuh korban menghilang namun belum dipastikan dengan jelas korban tewas menggunakan senjata tajam. Hingga kini dokter mengklaim jika tubuh manusia yang menghilang selama dua pekan tidak akan mudah membusuk dan sampai tinggal tulang belulang.

Domino Online - Dugaan dari kepolisian mereka juga mempererat dugaan bahwa sebelum Angelika dibunuh korban terutama disiksa hingga tak berdaya dan membunuh nya. Namun luka kekerasan memang belum dipastikan dikarenakn jasad korban yang terlihat perlahan mulai membusuk. Hingga kini polisi masih mengejar tersangka pembunuhan korban hingga menguak siapa pelaku dari pembunuhan Angelika. Orang tua korban berharap agar tersangka bisa dihukum sesuai hukum yang berlaku dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan yang dilakukan kepada anak mereka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pekan Menghilang Bocah Ini Ditemukan Tewas Dan Bagian Organ Tubuhnya Hilang"

Posting Komentar