Terjadi Lagi Janda Muda Ini di Perkosa 14 Pria Hingga Terjadi Pendarahan di Kemaluannya


Lagi-lagi kasus kekerasan seksual yang dialami wanita sebagai korban nya. Keji nya pelaku pemerkosaan kadang lebih dilakukan satu orang itu membuat korban nya sekarat bahkan sampai tewas. Itulah manusia karena sifat serakah dan mendengarkan kata kepuasan nya sendiri sehingga nasib dan nyawa orang lain tidak pernah mereka pikirkan.



Seorang korban berusia 19 tahun berinsial ST harus menerima kenyataan pahit dalam hidup nya lantaran telah diperkosa 14 orang pria hingga kelamin nya rusak dan mengalami pendarahan hebat. Akibat digilir pelaku ST sempat pingsan namun berhasil mendapat perawatan di rumah sakit.

Insiden pemerkosaan itu terjadi Situbondo, Jawa Timur yang saat ini kepolisian sedang mencari jejak pelaku. Kasus tersebut terungkap setelah ibu ST melaporkan kasus tersebut ke polsek Situbondo. Namun dalam penyelidikan polisi belum berhasil menangkap satu tersangka pun karena belum cukup nya bukti kuat.

Nasib ST yang merupakan janda muda yang baru bercerai itu pun bernasib sungguh tragis, walau kasus nya hampir dua pekan namun polisi belum juga menemukan titik terang. ST yang masih sekarat itu pun masih dirawat dirumah sakit Banyuwangi karena kelamin nya mengalami kerusakan yang parah hingga pendarahan yang cukup banyak.

Beruntung pada akhir nya polisi berhasil mengantongi nama-nama pelaku dan menciduk 8 orang pria dan seorang gadis yang diduga kuat sebagai orang yang menjual janda muda tersebut. Delapan tersangka dibekuk dirumah nya masing-masing sementara 6 orang pelaku saat ini masih buron.

Dari keterangan salah satu pelaku saat itu korban datang ke rumah teman pelaku hingga mengajak nya masuk kekamar. Korban langsung menaiki tubuh pelaku dan mengajak nya bercinta. Sementara dari hasil penyelidikan delapan tersangka dan satu orang wanita itu kini masih sebatas klarifikasi saja. Pihak nya juga mendapat laporan jika korban pemerkosaan juga didalangi oleh orangtua korban itu sendiri. 

Hingga saat ini petugas masih mencari informasi guna mengetahui kebenaran insiden pemerkosaan tersebut. Data-data pelaku kini masih menjadi kerahasiaan dan meminta keterangan dari ST sendiri jika dia sudah pulih kembali.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Lagi Janda Muda Ini di Perkosa 14 Pria Hingga Terjadi Pendarahan di Kemaluannya"

Posting Komentar