Penampakan Sosok Mengerikan Yang tertangkap Camera Ketika Pria Ini Sedang Berfoto


Penampakan memang kerap terjadi dimana pun kita berada, bahkan saat sedang selfie saja kamera bisa merekam penampakan makhluk lain tak kasat mata. Fenomena makhluk tak kasat mata ini memang kerap menampakan sosok mereka namun bagi manusia normal agak sulit untuk melihat secara mata telanjang.



Seorang pria asal Inggris bernama Andy Bagnall dikejutkan dengan penampakan misterius pada foto yang diambil nya beberapa lalu. Penampakan makhluk mengerikan itu muncul saat Andy berdiri dibelakang bus yang berada di Wales, Inggris, dan sosok itu berdiri didekat kursi sopir.

Jika diperhatikan lebih jelas nya makhluk aneh itu meyerupai alien, namun saat dikonfirmaso Andy mengatakan jika saat itu tidak ada seorang pun didalam bus. Penampakan janggal itu sontak menjadi heboh setelah diunggah kemedia sosial. Netizen pun merasa aneh dengan sosok makhluk misterius itu karena pada saat foto diambil makhluk itu seolah sedang menatap kekamera.

Penasaran dengan keganjilan tersebut Andy langsung menelepon pihak bus dan menanyakan soal penampakan sosok makhluk aneh yang ada difoto nya. Namun pihak bus tampak nnya tidak mau memperjelaskan penampakan aneh tersebut. Tapi beberapa netizen memastikan jika penampakan tersebut adalah hasil biasan cahaya atau pun efek dari kamera.

Namun Andy mengatakan jika penampakan tersebut bukanlah rekayasa biasa, karena saat foto itu diambil hanya dia dan teman nya berdua yang mengabadikan moment tersebut. Hinga kini belum dipastikan apakah foto tersebut asli atau bukan, atau juga bisa akibat dari efek cahaya sehingga memunculkan gambar yang aneh seperti itu.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Sosok Mengerikan Yang tertangkap Camera Ketika Pria Ini Sedang Berfoto"

Posting Komentar