Keunikan Di Desa Ini Istri Anda Bisa DI Curi Oleh Orang Lain, Kok Bisa Ya?


Kemalingan atau hilang nya benda-benda berharga bsia jadi dikarena kan ada nya pelaku tertentu yang mencuri sehingga barang-barang menjadi hilang. Tapi bagaimana jika istri yang hilang kejadian ini yang menjadi tanda tanya besar siapa orang yang berani mencuri istri bukan barang?



Menurut kabar yang terdengar ada sebuah desa bernama Krengih yang terletak di Kecamatan Rembang, Jawa Timur yang memiliki isu terdengar unik ditelinga banyak masyarakat. Di desa ini memang banyak yang menyebutkan jika terjadi pencurian istri dan dengan kata populer nya perselingkuhan atau kawin kontrak dengan pria lain.

Isu yang beredar juga terdengar oleh kepolisian setempat yang mengungkap jika wanita didesa tersebut memang sering melakukan kawin siri atau kawin kontrak. Kawin kontrak disebabkan lantaran mereka ingin mencari uang tambahan dan takut akan diselingkuhi oleh suami nya sehingga nekat melakukan hal tersebut.

Selain itu pencurian istri juga dilakukan oleh para wanita ketika suami nya telah pergi kerja keluar kota saat itu lah mereka beraksi dan berselingkuh di belakang suami mereka. Bahkan parah nya lagi saat suami berangkat dan pulang kerja saat itu lah sang istri sudah menjadi milik pria lain.

Walau dulu nya dikenal sebagai dewa surga nya wanita kawin siri namun hingga kini isu tersebut sudah jarang terjadi dikarenakan ada nya ikatan sistem dalam hubungan suami istri. Selain itu semakin banyak tingkat penelitian masyarakat luar membuat warga disana menjaga keamanan agar tidak ada nya isu tentang pencurian istri yang terjadi disana.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunikan Di Desa Ini Istri Anda Bisa DI Curi Oleh Orang Lain, Kok Bisa Ya?"

Posting Komentar