Keren Aplikasi Ini Dapat Membuat Hasil Foto Menjadi Transparan, Jadi Untuk Para Gadis Harus Waspada Ya


Kecanggihan teknologi memang tidak bisa dipungkiri terlebih kecanggihan itu lah yang mencipta jaman semakin lebih modern. Sudah banyak kita menggunakan media komunkasi misal nya handphone yang dilengkapi dengan kehebatan kamera yang sudah menyamai standard pada kamera digital.



Selain kamera kini handphone juga dilengkapi dengan berbagai fitur aplikasi untuk berselfie. Tapi ladies bagi anda yang hobi berselfie tampak nya jangan terlalu banyak mendownload aplikasi yang baru anda kenal pasal nya kini ada sebuah aplikasi yang bisa membuat hasil foto nya menjadi transparan.


Aplikasi tersebut bernama Photoshop Fix yang merupakan keluaran app IOS yang dikatakan sebagai versi sederhana. Tapi tahukah anda aplikasi ini ternyata tidak hanya berfungsi untuk mengedit foto saja namun juga sebagai salah satu aplikasi yang cukup berbahaya bagi wanita.

Hal berbahaya nya adalah ketika seorang sedang menunggakan fungsi dari photoshop fix dengan cara mengatur kontras nya. Dan hasil nya justru mengerikan foto yang diedit bisa membuat padangan jadi transparan yang arti nya apabila anda mengenakan pakaian maka akan terlihat bagian pakaian dalam nya.

Cara nya adalah dengan mengatur contrast lalu tingkatkan luminace dan selanjut nya atur bagian color saturation. Jika anda penasaran anda bisa mendownload aplikasi ini dan edit sesuai sesuai fungsi yang dikatakan diatas. Hingga saat ini di Jepang sudah sangat banyak foto yang tersebar akibat dari fungsi aplikasi ini. 

Jadi bagi anda ladies harus lebih waspada karena aplikasi saat ini memang terlihat canggih dan bermanfaat bagi anda yang suka dengan berselfie. Namun tidak semua aplikasi bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita semua karena setiap yang nama nya teknologi pasti ada kelebihan dan kekurangan nya.






________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren Aplikasi Ini Dapat Membuat Hasil Foto Menjadi Transparan, Jadi Untuk Para Gadis Harus Waspada Ya"

Posting Komentar