pria Mengenakan Jaket Dengan Penutup Kepala Ini Berjalan Menembus Pintu Yang Sudah Terkunci


Jejak makhluk seperti hantu memang sudah banyak menghebohkan banyak orang dijaman sekarang. Jika dahulu sosok hantu sangat sulit terlihat oleh mata telanjang namun karena kecanggihan teknologi memudahkan manusia untuk melihat nya. Saat ini hantu memang bisa saja hidip berdampingan dengan manusia bahkan kerap memperlihatkan diri mereka.



Banyak nya tayangan video penampakan sosok hantu ini dikarenakan ada nya teknologi canggih dari kamera CCTV yang mampu merekam pergerakan aktifitas hantu dimalam hari. Itu sebab nya banyak orang yang belum mempercayai tentang keberadaan hantu. Dengan bantuan kamera lensa tinggi ini lah banyak manusia yang percaya jika sosok makhluk dari alam lain itu memang ada kebenaran nya.

Kali ini sebuah video yang berasal dari rekaman CCTV minimarket menjadi viral di internet bukan karena karena orang yang bekerja disana namun karena penamapakan gaib yang membuat netizen menjadi heran. Sekilas saat dilihat memang video tersebut tampak biasa saja karena dalam suasana yang gelap dan sunyi. Saat itu tampak seorang pengemis sedang tidur disamping minimarket tersebut.

Tiba-tiba datang sepasang kakasih yang melihat arah minimarket yang saat itu pintu nya sudah terkunci dengan rapat. Setelah mereka pergi, muncul seorang pria dengan mengenakan jaket penutup kepala berwarna abu-abu melewati dan menembus pintu kaca minimarket yang awal nya sudah terkuci dari dalam. 

Berselang beberapa menit kemudian pria itu keluar dengan membawa makanan ditangan nya. Sontak hal itu membuat seorang pengemis menjadi terheran-heran dengan apa yang dilihat nya. Seolah tak percaya pengemis itu langsung melihat kearah pria itu yang melintas tepat didepan nya. Video itu kini menjadi perbincangan banyak netizen di dunia maya tentang siapa sosok pria misterius yang berjalan menembus pintu minimarket tersebut.

Komentar dari netizen pun berbeda-beda ada sebagian yang mengatakan jika video tersebut adalah rekayasa dan ada juga yang mengatakan jika video tersebut benar ada nya. Bayangkan saja video tersebut diambil dari rekaman kamera CCTV dan sangat sulit bisa di edit dengan berbagai macam tipuan. Namun benar atau tidak nya hanya orang yang mengunggah nya lah yang mengetahui kebenaran dari video pria gaib tersebut.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "pria Mengenakan Jaket Dengan Penutup Kepala Ini Berjalan Menembus Pintu Yang Sudah Terkunci"

Posting Komentar