Guru Ini tewas Dalam Kondisi Tubuh Bugil Dan Gosong Di Dalam Kamar Mandi Rumahnya


Pembunuhan semakin merajalela hingga menimbulkan banyak korban yang terus berjatuhan. Dan lagi-lagi pembunuhan terjadi pada seorang guru bernama Endang Tri Wahyuni Ristandi (38). Endang yang merupakan salah satu guru SMK di Kabupaten Tanggerang itu ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan juga gosong.



Menurut dugaan jasad Endang terbakar saat ditemukan dirumah nya yang berada di Taman Raflesia, Blok E28 RT 8 RW 3, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Tangerang. Jasad Endang pertama kali ditemukan oleh putra nya Al (9) yang mencium aroma gosong ditoilet rumah nya.

Saat itu Al sempat meminta bantuan kepada tetangga nya, karena kurang percaya tetangga nya beranggapan jika Al hanya bercanda saja. Selain itu tetangga nya mengira jika bau gosong itu berasal dari gas sehingga tetangga nya menyarankan Al tidak bermain dirumah nya

Bau gosong tersebut ternyata semakin menyengat hingga membuat para tetangga nya penasaran dan menadatangi rumah Endang. Saat dicek ternyata apa yang dikatakan Al memang benar jika saat itu mereka menemukan jasad Endang sudah tewas dalam kondisi tubuh bugil dan gosong.

Kepolisian setempat pun datang kelokasi kejadian dan membawa jenazah Endang untuk kepentingan visum. Tetangga Endang pun merasa curiga pasal nya dikamar mandi tidak ditemukan benda yang bisa menghantar listrik. Jika pun Endang tewas kesetrum pasti ditemukan kabel listrik di toilet korban, namun saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan ada nya kabel listrik disana.

Pihak kepolisian juga menduga jika korban dibunuh terlebih dahulu selanjut nya jasad Endang dibakar pelaku guna menghilangkan bukti. Hingga saat ini petugas kepolisian masih mencari jejak pelaku dan apa motif dari pembunuhan tersangka terhadap korban.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Ini tewas Dalam Kondisi Tubuh Bugil Dan Gosong Di Dalam Kamar Mandi Rumahnya"

Posting Komentar