Niat Ingin Menjadi Lebih Cantik dan Seksi Justru Usaha Gadis Ini Menjadi Sebuah Petaka Dalam Hidupnya


Kadang banyak orang yang ingin merubah diri nya agar terlihat lebih sempurna dengan cara melakukan operasi plastik. Namun perlu kita ketahui prosedur operasi plastik sangat berbahaya bagi keselamatan manusia, akan tetapi masih banyak orang yang melakukan prosedur operasi plastik demi tujuan mereka.



Nasib wanita cantik berusia 18 tahun bernama Linda Perez sungguh memprihatinkan niat ingin menjadi lebih cantik dan seksi justru menjadi sebuah petaka dalam hidup nya. Linda yang ingin mengubah ukuran payudara agar terlihat besar dan seksi itu pun nekat melakukan pemasangan implan hingga menghabiskan dana sebesar 2.800 dolar.


Memang awal nya pemasangan implan pertama nya tidak menunjukan gejala apapun namun selang beberapa bulan tubuh Linda menjadi lebih kurus, tangan dan kaki nya lumpuh hingga otak nya mengalami kerusakan fatal. Akibat pemasangan implan itu lah yang membuat hidup Linda berubah 180 derajat hingga akhir nya hanya bisa terbaring ditempat tidur dan harus menjalani perawatan intensif seumur hidup nya.


Dikatakan bahwa Linda menjalani operasi pemasangan implan disebuah klinik yang ada di Miami, Florodia. Saat itu memang usia Linda masih berusia 18 tahun dan baru saja selesai pemasangan implan dada Linda terasa sesak untuk bernafas. Jantung dan tekanan darah Lindah semakin turun drastis hingga dia dipindahkan kerumah sakit lain untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selama berbulan-bulan dirawat dirumah sakit kondisi tubuh Linda begitu memprihatinkan, bahkan dia sempat koma selama beberapa bulan hingga tubuh nya semakin kurus disertai lumpuh total selama nya. Dokter yang menangani Linda pun mengungkapkan jika implan yang dipasangnya membuat diri nya kekurangan oksigen diotak nya. 

Selain itu otak kiri Linda mengalami kerusakan yang sangat parah hingga dia harus bisa menjalani berbagai perawatan demi menyelamatkan nyawa nya. Sungguh menyedihkan kisah hidup Linda kecantikan yang membuat hidup manusia semakin tidak puas dengan hidup nya. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua orang untuk memikirkan resiko atas tindakan gegabah demi mementingkan diri sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Ingin Menjadi Lebih Cantik dan Seksi Justru Usaha Gadis Ini Menjadi Sebuah Petaka Dalam Hidupnya"

Posting Komentar