Kakek 61 Tahun Ini Tewas Dengan Membawa Uang Sebesar 15 Juta


Baru-baru ini warga dikejutkan dengan temuan sesosok mayat seorang kakek usia lanjut bernama Paijan (61) yang tergeletak dihalaman salah satu warga. Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan seorang saksi bernama Sukarjo yang melintas dekat persimpangan rel kereta api di Jogoyudan dengan barang bawaan berupa tas yang berisikan uang tunai 15 juta rupiah. 



Sukarjo mengungkapkan jika saat itu korban memang melintas didepan rumah nya, namun karena tidak memperhatikan dengan jelas Sukarjo pun masuk kedalam rumah. Namun saat beberapa menit cucu Sukarjo masuk kedalam ruamh dan mengatakan nya jika ada orang yang tergeletak didepan rumah nya.

Mendengar hal itu Sukarjo langsung mengecek kondisi korban tidak ditemukan denyut nadi nya lagi alias korban baru saja meninggal. Menurut dugaan tewas nya korban dikarenakan sakit yang dialami nya kambuh hingga tidak ada nya saksi yang menolong nya dan meninggal ditempat kejadian.

Polisi pun datang ke lokasi kejadian hingga memasang garis polisi lantaran banyak warga yang berdatangan. Dari situlah korban bisa diketahui bahwa dia merupakan salah satu warga Pedukuhan Peciro, Murti Gading, Sanden Bantul. Dari barang yang dibawa petugas kepolisian ditemukan pula uang senilai 15 juta dan membawa jenazah untuk dilakukan visum terkait kematian nya.

Sementara dari keterangan petugas mengungkapkan jika korban memiliki saudara yang tak jauh dari rumah Sukarjo hingga mengusut lebih dalam penyebab kematian nya. Saat di informasikan keluarga menyebutkan jika Paijan memang  berniat mencairkan uang senilai 17 juta. Namun saat ditemukan uang didalam tas korban hanya tersisa 15 juta saja

Selain itu korban memang memiliki penyakit sehingga pihak keluarga bersikeras mengajak korban untuk berobat namun korban enggan untuk berobat. Hingga akhir nya korban pun meninggal dijalan, saat diperiksa didalam tas korban memang ditemukan beberapa obat yang bertuliskan dari puskesmas serta uang tunai yang ada didalam nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek 61 Tahun Ini Tewas Dengan Membawa Uang Sebesar 15 Juta"

Posting Komentar