Karena Dendam Pasangan Ini Menjadi Gelap Mata Dan Nekat Membakar Bayi Yang Berusia 18 Bulan


Sakit hati bisa membuat siapa pun gelap mata jadi nya bahkan nekat melakukan perbuatan apapun demi membalas rasa sakit hati mereka. Biasa nya sakit hati akan menjadi rasa dendam dalam diri mereka sehingga dendam itu yang dapat membunuh orang yang dianggap sangat dibenci oleh nya.



Sepasang suami istri bernama Billa dan Hari Singh nekat membakar seorang bayi berusia 18 bulan lantaran menaruh dendam paling besar kepada orangtua nya. Aksi kejam itu dilakukan kakak beradik ini dengan cara memasuki rumah korban dan menemukan seorang bayi yang sedang tertidur dikamar.

Kedua nya pun langsung menyiramkan minyak tanah disekeliling tempat tidur bayi itu hingga membakar nya. Kedua nya dikatakan kabur dan saat ini masih menjadi buronan polisi. Kebakaran itu sempat merambat kerumah warga, karena mengetahui suara bayi menangis tetangga pun datang dan menyelamatkan sang bayi.

Saat kebakaran bayi malang itu bersama ibu nya didalam rumah, hingga akhir nya mereka berhasil menyelamatkan bayi tersebut dan melarikan nya kerumah sakit. Namun malang bayi tersebut akhir nya menghembuskan nafas terakhir karena menderita luka bakar yang cukup serius. 

Sementara itu ibu dari bayi itu bernama Bholi selamat dari kebakaran tersebut dan mengalami luka bakar ringan. Menurut keterangan dari kepolisian yang menyelidiki kasus ini mengungkapkan jika kedua tersangka nekat menghabisi bayi tersebut lantaran pernah berselisih dengan keluarga mantan istri nya.

Itu sebab nya mereka merasa dendam dan menghabisi nyawa istri dan anak nya. Kini pihak polisi masih terus mengejar keberadaan tersangka hingga membuat seorang bayi tewas dan ibu nya mengalami luka bakar. Sang suami yang pulang kerumah itu merasa sangat syok mengetahui bayi mereka meninggal atas insiden tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Dendam Pasangan Ini Menjadi Gelap Mata Dan Nekat Membakar Bayi Yang Berusia 18 Bulan"

Posting Komentar