Kocak Banget Melihat kelakukan Bocah SD Ini Yang Tidak Bisa Kencing Karena Salah Memakai Celana


Saat kita melihat ada anak kecil yang menangis tentu nya kita akan merasa iba dengan apa yang dirasakan nya. Anak-anak akan mudah menangis ketika mereka suatu hal yang membuat mereka kesal. Kalau anda mendengar cerita ibu guru disalah satu Sekolah Dasar (SD) ini agak nya kedengaran sangat lucu saat dia menyamperi seorang murid yang menangis karena tidak bisa buang air kecil.



Ya nama nya anak-anak tentu dengan polos nya mereka hanya bisa menangis mana kala tidak bisa melakukan apapun. Seorang guru bernama Regina tidak sengaja melihat murid nya menangis diluar kelas hingga dengan rasa iba dia pun menjumpai murid nya tersebut.

Saat ditanya mengapa murid nya menangis si murid justru menangis sejadi nya hingga akhir nya Regina menunggu sampai tangisan murid nya reda. Dengan tersedu-sedu Regina mengulang pertanyaan nya dengan rasa malu bocah itu mengatakan jika dia tidak bisa buang air kecil.

Bocah itu mengaku jika kancing celana nya menghilang itu sebab nya dia tidak bisa buang air kecil ditoilet. Regina pun mencoba untuk mengecek celana bocah berkepala botak tersebut. Dengan rasa lucu Regina mengatakan jika kancing celana murid nya itu tidak lah hilang melainkan dia salah mengenakan celana dimana kancing nya beada dibelakang.

Kejadian lucu itu ternyata sempat diceritakan Regina diakun facebook pribadi nya. Sontak cerita itu menjadi perhatian banyak netizen yang juga dibuat ngakak dengan cerita bocah polos tersebut. Nah apakah anda pernah mengalami hal yang sama sewaktu SD tentu masa-masa dulu lebih menyenangkan bukan, jika anda memiliki pengalaman yang sama anda juga bisa membagikan nya dimedia sosial juga loh :)


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak Banget Melihat kelakukan Bocah SD Ini Yang Tidak Bisa Kencing Karena Salah Memakai Celana"

Posting Komentar