Pelayan Restoran Ini diancam Hukuman Penjara Lantaran mencampurkan air seni kedalam minuman Pembeli


Seorang pelayan yang tidak disebutkan nama nya nekat melakukan hal yang tak masuk akal dengan mengencingi minuman pelanggan yang sudah dibuat nya. Dalam rekaman CCTV yang dipasang didapur itu memperlihatkan saat itu ada dua pelayan wanita yang sedang sibuk menyiapkan pesanan pembeli nya.



Tidak tahu pasti namun saat diperhatikan dalam video bahwa salah satu pelayan nya dengan sengaja menuangkan air (mungkin air seni) kedalam minuman jus yang sudah disiapkan diatas meja. Perbuatan pelayan ini sungguh tidak patut untuk ditiru karena telah merugikan pembeli nya. Saat itu memang ada dua karyawan dimana wanita berambut panjang sedang menyajikan jus yang sudah dibuat nya.

Dengan perlahan dia mengaduk jus tersebut dan meletakan nya diatas meja. Seorang pelayan lagi yang mengenakan kerudung lantas mengambil cangkir plastik dan sangat mengejutkan ternyata cangkir tersebut untuk menampung air kencing nya. Lantas setelah menampung air seni nya wanita berkerudung tersebut menuangkan air seni nya tersebut kedalam jus yang ada dimeja tadi.

Lantas pelayan yang satu nya tidak menyadari perbuatan yang dilakukan rekan sesama kerja nya tersebut. Dan kembali mengaduk jus tersebut untuk diantarkan kepada pembeli yang sudah menunggu dimeja. Sungguh perbuatan yang amat tidak pantas untuk ditiru, seorang wanita yang berhijab bisa nekat melakukan hal yang tak pantas.

Mungkin si pembeli tidak menyadari jika minuman nya telah dicampur dengan air seni pelayan restoran tadi. Namun pasti nya dia juga merasakan ada rasa dan bau yang berbeda dari minuman tersebut. Semoga pembeli tersebut menyadari dan tidak meminum minuman yang dipesan nya karena minuman tersebut dibuat dengan layanan yang keterlaluan. Jika anda penasaran dengan video nya anda bisa melihat video nya dibawah ini sebagai berikut.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelayan Restoran Ini diancam Hukuman Penjara Lantaran mencampurkan air seni kedalam minuman Pembeli"

Posting Komentar