Pasangan Kekasih Ini Mesum Di Anjungan Pantai Losari, Aksi Mereka Mendapatkan Banyak kecaman Dari Netizen


Banyak sekali orang saat ini yang tidak menunjukan cara berpakaian dengan silkap mereka. Seperti wanita yang kelihatan mengenakan hijab tidak menunjukan akhlak nya yang baik dan alim. Tapi walau demikian tidak semua orang memiliki perilaku yang sama namun sudah banyak kasus yang terjadi sehingga merusak nama baik mereka begitu saja.



Perbuatan memalukan dilakukan wanita asal Makasar dimana wanita berhijab ini tanpa malu bermesraan didepan umum dengan seorang pria dan nekat nya lagi mereka hampir melakukan aksi mesum. Pasangan ini saling bercumbu di Anjungan Pantai Losari pada pukul 21.00 WITA.

Namun tampak nya orang yang melihat perbuatan sepasang kekasih ini tidak tinggal diam, mereka pun akhir nya menyebarkan foto mereka ketika behasil diambil dilokasi saat mereka sedang mesum. Foto pasangan kekasih dimana seorang wanita mengenakan kemeja biru dan celana jeans hitam dengan kerudung merah nya tampak memeluk kekasih nya dengan sangat mesra.

Atas perilaku tak senonoh mereka berdua menuai kecaman dari para netizen. Tidak hanya foto saja yang tersebar namun aksi mereka juga berhasil direkam menggunakan kamera dimana pria tersebut tampak mendaratkan ciuman dibibir dan pipi wanita berhijab tersebut. Yang parah nya lagi tampa malu si pria juga mencium dada dan memegang bokong wanita tersebut hingga disaksikan orang-orang yang ada dipantai.

Bahkan perbuatan memalukan itu juga disaksikan anak-anak kecil yang juga ada disana sedang menikmati pantai bersama keluarga mereka. Banyak orang yang merasa resah dan geram dengan aksi sepasang kekasih itu karena dianggap tidak memberikan contoh moral yang baik. 

Kelakuan mereka sama sekali tidak menunjukan budaya timur dan tanpa malu harus mempertontonkan aksi mesum mereka didepan banyak orang. Salah satu pengunjung bernama Tri Wulandari (45) mengaku jika diri nya merasa resah dengan tindakan pasangan tersebut. Bagi nya polisi juga harus bertindak agar pantai Losari tidak dijadikan sebagai tempat mesum para remaja jaman sekarang.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Kekasih Ini Mesum Di Anjungan Pantai Losari, Aksi Mereka Mendapatkan Banyak kecaman Dari Netizen "

Posting Komentar