Sedih Kakek Tua Hidup Sebatang Kara Yang Bekerja menjadi Kuli Namun Hanya Diupahi Tak Sampai 50 Ribu Perharinya



Sulit nya mencari pekerjaan tetap saat ini memang membuat kehidupan semakin terbebani, bahkan terbatas nya pendidikan dan skil juga membuat banyak orang ragu untuk memperkerjakan karyawan nya. Kisah hidup seorang kakek yang bekerja sebagai kuli angkat barang ini membuat banyak orang simpati dengan apa yang dilakukan nya diusia nya yang sudah senja.



Kakek yang berasal dari Pakistan ini setiap hari nya terlihat bekerja dengan keringatan bercucuran mengangkat 100 kilogram tepung. Kakek bernama Syed Abdul Ghani ini mengaku diri nya enggan mengemis dengan menyambung hidup dia rela bekerja walau beban yang ditanggung nya sangat berat.

Walau usia nya yang sudah tua namun kakek ini memmiliki semangat layak nya anak muda, setiap hari Ghani harus bekerja demi membiayai kebutuhan keluarga yang sangat dicintai nya. Dengan bermodal tenaga dia bisa mengangkat tepung dan mengantarkan nya ketoko roti yang berjarak 1 kilometer. 

Pekerjaan yang dikerjakan Ghani memang bukanlah kerjaan yang muda bahkan orang muda saja belum tentu bisa mengangkat beban 100 kilogram dipundak nya. Semua itu dilakukan Ghani demi menyambung kebutuhan ekonomi keluarg nya, sesulit apapun bagi Ghani semua kerjaan itu membuat nya tetap semangat dan bersykur.

Walau terlihat lelah terkadang Ghani berhenti sejenak dijalan dengan bermodal air mineral yang dibawa nya Ghani bisa melanjutkan mengangkat tepung ke toko roti. Walau begitu ternyata banyak orang yang simpati dengan keadaan Ghani yang ikut membantu menggotong tepung tersebut. Namun walau bekerja mati-matian upah yang diperolah Ghani hanya bernilai 300 Rupee Pakistan atau setara dengan 37.000.

Setelah menerima upah yang tak seberapa itu kakek ini langsung pergi kepasar untuk membeli sayur-sayuran yang nanti nya disantap bersama keluarga kecil nya. Bagi nya walau pekerjaan nya terbilang pekerjaan yang sangat berat namun bagi nya pekerjaan berat itu sangat mulia dan lebih halal. Ghani lebih memilih bekerja keras dibandingkan harus mengemis dan hal itu yang tidak mau dia lakoni.

Ternyata Ghani sudah bekerja selama 25 tahun mengangkat tepung ke toko-toko roti, hingga sampai saat ini pekerjaan itu lah yang membuat nya bersama keluarga tetap bertahan hidup. Bagi nya semua pekerjaan itu sama tergantung dari sisi mana orang bisa bersyukur dengan apa yang mereka kerjakan dan mereka dapat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih Kakek Tua Hidup Sebatang Kara Yang Bekerja menjadi Kuli Namun Hanya Diupahi Tak Sampai 50 Ribu Perharinya"

Posting Komentar