Sebelum Meninggal Akibat kanker Yang Di Deritanya, Gadis Ini Meninggalkan Rahasia Besar Di Dalam Kamarnya



Siapapun akan merasa sedih dan kehilangan orang yang sangat dicintai, namun jika takdir sudah berkata semua pasti akan merasa pasrah dengan kehendak yang maha kuasa. Seorang gadis berusia 12 tahun melawan takdir yang sangat berat dalam hidup nya. Gadis bernama Athena Ochard awal nya adalah gadis yang sangat ceria dan penuh tawa dihari-hari nya, namun semua berubah saat diri nya diagnosa kanker tulang yang mematikan.



Athena memiliki keluarga yang harmonis dimana dia memiliki 4 orang adik perempuan dan 3 orang adik laki-laki sedangkan diri nya adalah putri sulung dari keluarga nya. Hidup sangat bahagia namun semuanya langsung berubah saat perayaan natal tahun lalu diri nya merasa ada benjolan besar pada kepala nya. Namun Athen tidak menghiraukan benjolan tersebut hingga pada saat dia Athena pingsan 

Saat diperiksa dokter mengatakan jika Athena terkena kanker tulang hal itu lah yang membuat nya terlihat sedih namun gadis ini tetap bersemangat. Athena pun langsung melakukan operasi untuk membuang kanker nya bahkan juga melakukan banyak perobatan. Namun tampak nya saat tumor berhasil dibuang kesehatan Athena kian melemah, berbagai cara sudah dilakukan namun Athena tidak menyerah begitu saja. 

Kehobian nya terhadap olahraga tidak mematahkan semangatnya untuk hidup sehat walau kenyataan rambut nya kian hari semakin rontoh dan tampak botak. Athena pun menggunakan wig untuk menutupi kerontokan rambut nya, namun nyata nya penyakit tersebut semakin menyiksa hidup nya hingga membuat tubuh nya semakin lemah dan dia pun harus terbaring diranjang setiap waktu. Melihat kondisi yang terpuruh ibu Athena merasa cemas dan dia percaya putri sulung nya tetap semangat.

Dalam curhat nya Athena mengatakan jika diri nya tidak akan menangis walau kanker tersebut telah menghancurkan hidup nya bukan harapan nya. Athena pun sempat merayakan ulang tahun nya yang ke 13, wajah kebahagiaan yang tampak dari senyum kecil nya itu pun akhir nya menjadi duka. Athena akhir nya menyerah dengan penyakit nya dan meninggalkan dunia dengan tenang dialam yang berbeda.

Namun setelah sekian lama Athena meninggal ayah nya mulai merapikan kamar putri nya dan menemukan sebuah rahasia yang tak terduga dibalik cermin kamar putri nya. Ternyata saat ayah Athena mengeluarkan nya dia sangat terkejut sebelum putri nya meninggal Athena sempat menuliskan kata-kata motivasi dibalik cermin tersebut. Ayah nya nya mengungkapkan jika Athena selama ini memiliki pemikiran yang sangat dewasa walau dia tahu hidup nya tidak akan lama lagi. Dalam baik kata yang terdiri hampir 3.000 kata itu selalu menjadikan motivasi untuk keluarga nya.

Ayah Athena akan terus menjaga kenangan terindah dari putri yang sangat dicintai nya tersebut, bahkan dia akan menyimpan cermin itu karena dia merasa Athena akan selalu bersama keluarga nya. Sungguh kisah hidup yang memilukan dari seorang gadis muda yang memberikan semangat untuk semua orang bahwa kematian tidak akan membuat kamu lemah namun menjadikan mu tetap kuat walau sejati nya raga tidak akan pernah abadi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Meninggal Akibat kanker Yang Di Deritanya, Gadis Ini Meninggalkan Rahasia Besar Di Dalam Kamarnya"

Posting Komentar