Mesum Dengan Pria Lain, Istri Seoarang Satpol pp Ini Tertangkap Basah Oleh Warga Dan terpaksa Harus berurusan dengan polisi



Perselingkuhan rasa nya sudah menjadi perbuatan yang sering dilakukan pria dan wanita walau mereka sudah berstatus menikah. Perselingkuhan bisa disebabkan oleh ada nya rasa perhatian dari orang lain sehingga membuat seorang merasa nyaman hingga timbul hal-hal yang tidak diinginkan.


Seorang suami berhasil memergoki istri nya sedang mesum dengan pria lain bikin heboh warga. Wanita bernama LN (42) bersama pasangan mesum nya Riyadi (46) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran telah melakukan hubungan terlarang yang memalukan disalah satu rumah warga. Kedua nya kepergok oleh suami LN Warno yang saat itu membututi istri nya saat keluar dari rumah dan masuk kerumah warga yang ada di Desa Sumbermulyo.

Diketahui bahwa kedua pasangan itu memang kerap sering berduaan namun karena belum ada nya bukti orang-orang hanya bisa menutup rapat perselingkuhan mereka berdua. LN yang merupakan seorang guru yang mengajar di SMP Negeri yang ada di Jombang , sementara Riyadi merupakan seorang mantan Satpol PP.

Kepergok nya pasangan mesum ini diketahui suami Warno sendiri yang merasa curiga jika istri nya kerap pulang malam dan jarang ada dirumah. LN yang mengaku sangat banyak pekerjaan sehingga sering telat pulang kerumah hingga kebiasaan mencurigkan itu terjadi setahun belakangan terkahir. Melihat ada perubahan dari sang istri membuat Warno semakin curiga saat orang-orang mengatakan jika LN sering berduaan dengan Riyadi.

Kecurigaan Warno pun semakin besar lantaran sang istri yang baru pulang mengikuti kegiatan luar kota itu pun hanya pulang sebentar setelah itu LN kembali keluar dan tidak pulang. Warna pun memutuskan untuk mengikuti istri nya dari belakang untuk memastikan apakah istri nya selama ini yang dikatakan orang banyak jika dia berselingkuh dengan pria lain. Dengan rasa penasaran Warno melihat LN ketempat kerja nya namun hanya sesaat LN keluar dan tidak kembali kerumah.

Warno melihat istri nya kerumah salah satu warga bernama Muchid dan benar saja dugaan nya selama ini didalam rumah itu Warno melihat Riyadi yang menyambut kedatangan LN. Warno yang tidak diam itu langsung melaporkan hal tersebut kepejabat desa setempat, dengan ada nya laporan tersebut pejabat desa dan beberapa warga datang dan menjadi saksi perselingkuhan pasangan yang sudah masing-masing bertatus menikah itu.

Saat warga mulai mengetuk pintu tidak ada orang yang membukakan pintu, pintu yang dalam keadaan terkunci itu pun memancing emosi warga namun karena menunggu sampai tiga jam lama nya mereka bermaksud untuk menggunakan cara halus hingga mengetuk pintu kembali. Tak berapa lama pasangan mesum ini pun membuka pintu dan mereka pun diseret keluar, namun demi menghindari emosi warga dan suami LN akhir nya warga memanggil polisi untuk menangani mereka berdua.

Setiba nya polisi pasangan ini pun akhir nya dibawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan, saat dimintai bukti pernikahan pasangan mesum ini tidak bisa menunjukan bukti nya. Kedua nya digiring kekantor polisi guna untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungkan perbuatan kedua nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mesum Dengan Pria Lain, Istri Seoarang Satpol pp Ini Tertangkap Basah Oleh Warga Dan terpaksa Harus berurusan dengan polisi "

  1. AYO GABUNG DI POKER BETDANWIN POKER
    Minimal Deposit 20.000 Withdraw 50.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANDPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    BalasHapus