Aneh Hanya Karena Di Traktir Makan, Pria Ini Mengila Dan Menembak Teman Nya Sendiri Hingga Tewas


Sebagai teman pasti nya seorang sekali-kali akan mentraktir teman nya untuk makan bersama. Pasti teman nya akan merasa senang karena ajakan untuk makan gratis dari orang yang mentraktir mereka. Tapi pria bernama Idris Alakus berbeda dia tidak terima jika teman nya mentraktir nya hingga membunuh teman nya tersebut ditempat umum.



Kejadian naas itu terjadi di Turki dimana seorang pria tidak masuk akal hanya karena tidak terima ditraktir hingga menembak teman nya sendiri sampai tewas. Awal nya saat itu Indris bersama Erdemir dan kedua teman nya sedang makan direstoran yang ada di Distrik Bakirkoy, Turki.

Saat itu memang Idris sudah lebih dahulu sampai direstoran dan memesan makanan. Sementara Erdemir beserta kedua teman nya baru saja sampai ditempat Idris memesan makan. Saat itu memang tidak terlihat hal aneh dari keempat pria berjas tersebut hingga saat Idris hendak pulang duluan tiba-tiba saja dia ingin membayar tagihan makanan yang dipesan nya.

Namun pelayan restoran mengatakan jika semua makanan yang dipesan teman nya sudah lebih awal dibayar oleh Erdemir. Merasa tidak senang ditraktir  Erdemir, Idris pun mulai emosi dan kedua nya pun saling berdebat mulut hingga akhir nya Idris mengeluarkan  pistol dan menembak tubuh Erdemir juga kedua teman nya.

Semua orang yang ada direstoran itu pun langsung menjerit ketakutan, beruntung pelayan restoran langsung menelpon polisi dan ambulans untuk membawa ketiga pria korban tembakan itu kerumah sakit. Erdemir mengalami luka serius karena peluru mengenai jantung nya hingga akhir nya Erdemir pun meninggal. 

Sementara kedua teman Erdemir selamat dari maut, beruntung polisi langsung datang kelokasi kejadian dan berhasil mengamankan Idris. Polisi kini masih menyelidiki kasus penembakan yang dilakukan Idris dan senjata api yang dibawa pelaku untuk membunuh semua teman nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Hanya Karena Di Traktir Makan, Pria Ini Mengila Dan Menembak Teman Nya Sendiri Hingga Tewas"

Posting Komentar