Demi Menghidupi Anak-Anak Nya Wanita Ini Bekerja Sebagai PSK Yang Harus Melayani Pria Hidung Belang Setiap Harinya



Kebutuhan ekonomi adalah hal utama paling penting bagi kebutuhan dalam hidup. Setiap orang memiliki nasib yang berbeda-beda ada yang kaya dan ada yang miskin pula. Mereka yang hidup dalam kecukupan tidak memikirkan cara nya mendapatkan uang namun mereka yang hidup dalam garis kemiskinan mencari uang sangat lah sulit bagi mereka.



Seorang wanita berusia 19 tahun yang nama nya dirahasiakan dengan bicara terang-terangan mengungkapkan sisi gelap pekerjaan nya. Wanita yang biasa disapa Neng ini mengaku jika diri nya mencoba peruntungan dikota orang sebagai PSK. Pekerjaan hina itu terpaksa dia kerjakan lantaran beban ekonomi keluarga nya yang sangat terpuruk. 

Diri nya saat pertama kali bekerja sebagai PSK dari teman nya yang mengajak nya bekerja di Bogor dengan penghasilan yang lumayan. Saat lulus sekolah Neng pun mulai menjajakan diri nya kepada pria hidung belang dan tarif yang dipatok kan pun sangat terjangkau. Untuk perjam nya Neng mematok harga 300 ribu, untuk kamar harga harga variasi mulai dari 75 ribu hingga 100 ribuan. 

Neng mengaku diri nya sanggup melayani 8 pria hidung belang sekaligus dan kadang dia merasa sakit dibagian organ intim nya selepas melakukan hubungan seks. Biasa nya Neng mengaku diri nya bekerja dari pukul 22.00 WIB dan menunggu diterminal bus untuk menggait para pria-pria yang haus akan birahi wanita. Menurut sebelum diajak berhubungan seks Neng selalu melalui bos nya (mami) untuk mematok kan harga apabila dia mendapat panggilan dari luar harga sudah berbeda.

Sebelum melakukan hubungan seks Neng terlebih dahulu menjaga kebersihan organ intim pelanggan nya agar tidak terjangkit bakteri dan penyakit kelamin. Bagi nya penggunaan kondom adalah suatu kewajiban bagi pelanggan nya, Neng mengaku selalu mendapat perlakuan kasar dari langganan nya bahkan saking kasar nya kemaluan Neng terus merasa kesakitan.

Wanita yang saat itu diwawancarai mengaku diri nya ingin berhenti dari pekerjaan tersebut namun karena kebutuhan ekonomi keluarga nya begitu buruk hingga akhir nya Neng memikirkan untuk keluar dari bisnis prostitusi. Neng mengaku jika diri nya tidak memiliki ayah dan masih memiliki ibu dan dua oran adik nya yang masih sekolah.

Namun untung nya bos Neng tidak memaksakan anak asuh nya untuk bekerja dalam kondisi tidak fit, mereka selalu mengajak anak nya cek kesehatan di puskesmas terdekat. Saat ditanya Neng mengaku jika diri nya sering mengecek kesehatan dan banyak melakukan suntik KB. Tidak hanya itu Neng juga mengkonsumsi vitamin demi menjaga stamina tubuh nya, semua itu dilakukan nya demi mendapatkan uang dan mengirimkan uang untuk ibu nya dikampung.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Menghidupi Anak-Anak Nya Wanita Ini Bekerja Sebagai PSK Yang Harus Melayani Pria Hidung Belang Setiap Harinya"

Posting Komentar