Sungguh Tidak Terpuji Perbuatan Seorang Guru Tk Ini Yang Ketahuan Mengajarkan Murid Nya Cara Berciuman Dan Didikan Seksual



Guru adalah orang yang mengajarkan murid nya ilmu pengetahuan dan cara didikan yang baik. Menjadi seorang guru memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dikarenakan guru dituntut memiliki nilai tanggung jawab yang besar demi memberikan didikan yang baik untuk murid didik nya.


Tapi kelakuan seorang guru TK ini sungguh tidak terpuji dimana guru ini diketahui mengajarkan cara berciuman dan pendidikan seksual kepada murid didik nya. Sebuah sekolah TK di desa Zhanghua, Taiwan menggegerkan media sosial lantaran guru wanita ini diketahui mengajarkan murid-murid nya cara berciuman dan mengunggah foto murid nya kemedia sosial.

Perbuatan guru yang tidak disebutkan nama nya ini awal nya mengajarkan salah satu murid nya yang ulang tahun dikelas. Semua berjalan dengan baik dan terlihat para murid TK begitu senang mendapatkan potongan kue yang dibagikan oleh teman nya yang ulang tahun. Namun yang membuat orang tak habis pikir tampak dalam foto dua orang anak laki-laki sedang menjilat krim kue yang ada dipipi seorang anak perempuan.

Tidak hanya itu saja tampak seorang murid perempuan sedang meletakan ceri dimulut nya dan seorang murid laki-laki mengambil buah ceri itu melalui mulut nya. Semua foto-foto tidak pantas itu justru diunggah oleh guru dan tanpa waktu yang lama banyak netizen yang marah dengan tindakan guru tidak bermoral itu. Mereka menganggap guru tersebut sudah gila karena bukan nya memberikan pendidikan yang baik namun justru memberikan pendidikan yang salah.

Para orangtua yang tak terima dengan cara didikan itu pun langsung menuai protes keras. Mereka menilai pihak sekolah telah salah memperkerjakan guru yang tidak bermoral. Para orang tua murid khawatir juga pendidikan yang salah akan membuat anak-anak nya kelak bisa melakukan hal yang tak terduga. Pihak sekolah TK itu pun akhir nya buka suara tentang kesalahan salah satu pegawai nya dan meminta maaf atas kelalaian dari pihak mereka kepada orangtua murid.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Tidak Terpuji Perbuatan Seorang Guru Tk Ini Yang Ketahuan Mengajarkan Murid Nya Cara Berciuman Dan Didikan Seksual"

Posting Komentar