Akibat Kehabisan Darah Wanita ini Mati Selama 28 Menit Lalu Hidup Kembali, Para Dokter Sangat Terkejut Dengan Apa Yang Sudah Terjadi



Keajaiban memang bisa dialami oleh setiap orang namun akan membuat orang merasa aneh mengapa keajaiban selalu datang kepada setiap orang tertentu. Dan salah satu orang yang mendapatkan keajaiban adalah seorang wanita cantik yang dinyatakan dokter meninggal selama 28 menit namun tiba-tiba saja dia hidup kembali membuat dokter merasa tercengang.



Kehebohan ini dialami oleh seorang wanita bernama Caris Strestik berusia 20 tahun yang tidak sengaja kaki nya terpotong oleh pisau saat dia sedang memasak didapur. Akibat dari tusukan tersebut mengakibatkan pembuluh darah arteri nya terputus, kejadian ini terjadi saat diri nya sedang memasak dan saat itu kekasih nya Adam Ross sambil berbincang.

Namun entah mengapa kaki Caris tertusuk pisau yang terjantuh dilantai hingga mengalami pendarahan yang cukup hebar, sang kekasih Adam pun langsung memanggil ambulans untuk membawanya kerumah sakit. Saat didalam ambulans Caris sudah kehilangan banyak darah dan dalam keadaan pingsan wanita ini tidak menyadari jika diri nya sudah tidak bisa bertahan.

Dokter yang langsung menangani nya mengatakan jika pembuluh darah Caris sudah putus dan hal tersebut membuat diri nya banyak kekeruangan darah. Dokter yang mengecek keadaan nya juga mengatakan jika jantung nya sudah kodong karena banyak kehilangan darah akibat pendarahan tersebut.

Namun pihak rumah sakit langsung mengambil tindakan untuk melakukan operasi dan transfusi darah kepada Caris, operasi yang dilakukan selama 6 jam tersebut akhir nya berhasil menyelamatkan nya. Dokter juga mengungkapkan jika diri nya memperkirakan jika Caris tidak bisa bertahan dalam waktu cukup lama karena darah yang hilang sebanyak 5 liter dari jantung nya tersebut mengakibatkan diri nya mengalami kondisi tubuh yang sangat drop.

Atas keajaiban dan kekuatan yang dimiliki Caris membuat dokter tercengang kagum, pihak rumah pun sempat heboh lantaran wanita itu dikatakan sudah meninggal selama 28 menit karena jantung nya tidak bekerja. Namun walau begitu Caris akhir nya bisa melewati masa kritis nya dan bisa beraktifitas seperti kondisi normal akan tetapi akibat dari kejadian tersebut membuat wanita cantik ini kehilangan indera perasa nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kehabisan Darah Wanita ini Mati Selama 28 Menit Lalu Hidup Kembali, Para Dokter Sangat Terkejut Dengan Apa Yang Sudah Terjadi"

Posting Komentar